Breaking News:

Dijuluki Babang Tamvan, Ini Cerita Andika eks Kangen Band Disukai Gebetan Teman

Mudah mendapatkan kekasih dan pasangan hidup, membuat penyanyi dan musisi Andika eks Kangen Band (37) mendapatkan julukan 'Babang Tamvan'.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Andika eks Kangen Band ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mudah mendapatkan kekasih dan pasangan hidup, membuat penyanyi dan musisi Andika eks Kangen Band (37) mendapatkan julukan 'Babang Tamvan'.

Julukan tersebut diberikan warganet karena menganggap Andika eks Kangen Band dengan mudah memiliki kekasih, meski baru putus.

Andika mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan julukan 'Babang Tamvan'. Ia menduga karena dirinya yang mudah akrab dengan orang, membuatnya gampang mendapatkan wanita.

"Mungkin karena gua humble ya. Insya Allah gua merasa seperti itu jadi ya disukain banyak wanita," kata Andika eks Kangen Band ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2020).

Baca: Nganggur Sejak Wabah Virus Corona, Kini Andika Eks Kangen Band Jualan Beras

Baca: Roy Kiyoshi dan Dwi Sasono Sama-sama Dikirim ke RSKO, Apa Kabar Kasus Narkotika Mereka?

Andika eks Kangen Band ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2020).
Andika eks Kangen Band ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Andika membeberkan cerita lucunya dengan seorang wanita dan juga temannya.

Ia mengaku hampir disebut perusak hubungan asmara temannya sendiri karena ketampanannya.

"Kadang ketemu teman dan dia bawa cewek yang gua mikir pacar. Besokannya pacarnya maunya ketemu sama gua, padahal gantengan teman gua ini," ucapnya.

Karena merasa aneh dengan kondisi tersebut, mantan vokalis Kangen Band tersebut menanyakan kepada wanita itu soal keinginannya memilih bertemu dengannya ketimbang dengan kekasihnya itu.

"Ya gua nanya, 'lu sadar gak suka sama gua?'. Eh ternyata belum jadian baru pendekatan doang," ungkapnya seraya tertawa.

Pria bernama asli Maesa Andika Setiawan itu bingung sampai disukai oleh wanita yang sedang dekat dengan temannya sendiri.

"Gua berpikir cuman satu, apa yang disukain dari gua? Karena gua biasa biasa aja. Tapi kata teman gua bilang katanya ya gua orangnya baik dan diajak ngobrol nyambung," jelasnya.

"Ya entah lah ya atau ada mau chis (uang) ya gua enggak tahu. Balik lagi, semua itu adalah penilaian orang," tambahnya.

Lebih lanjut, karena merasakan situasi yang tidak enak dengan pengalaman tersebut, Andika eks Kangen Band menegaskan dirinya tidak mau ketemu teman jika temannya membawa kekasih.

"Jadi besok-besok gua gamau dan minta ke teman gua, kalau mau ketemu jangan ajak cewek. Nanti sukanya sama gua," ujar Andika eks Kangen Band.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved