Breaking News:

Sejak Kecil Bisa Merasakan Kehadiran Makhluk Halus, Syifa Hadju Alami Hal Mistis Saat Berkomunikasi

Syifa Hadju menceritakan bahwa dirinya bisa berkomunikasi dengan makhluk halus melalui mimpi.

Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film The Way I Love You Syifa Hadju saat berfoto seusai berkunjung ke redaksi Tribunnews di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (29/1/2019). Syifa Hadju memerankkan tokoh Senja di film yang akan tayang pada 9 Februari 2019 mendatang.(Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Syifa Hadju menceritakan bahwa dirinya bisa berkomunikasi dengan makhluk halus melalui mimpi.

Hal tersebut sudah disadari Syifa sejak dirinya masih kecil. Meski tak bisa melihat langsung sosok makhluk halus tersebut, ia bisa merasakan keberadaannya.

"Gimana yaa jelasinnya, aku nggak bisa yang bener-bener lihat wujudnya. Tapi aku bisa komunikasi sama mereka tapi biasanya cuman lewat mimpi atau lewat masuk ke badan aku," ujar Syifa Hadju saat live Instagram, Rabu (17/6/2020).

"Biasanya mereka tuh paham kalau ada manusia yang sensitif, aku kan bukan yang kayak bisa liat yaa, aku gamau kayak gitu (bisa lihat hantu) karena serem kan," ucapnya.

Bahkan Syifa Hadju memiliki sebuah momen mistis ketiaka dirinya dalam perjalanan menuju rumah neneknya di Bandung.

Baca: Syifa Hadju Langsung Terima Tawaran Main Film Jailangkung 3 Saat Tahu Sutrdaranya Kimo Stamboel

Baca: Foto Bersama Rayn Wijaya di Ranjang Sempat Viral, Ranty Maria Beri Penjelasan, Ini Faktanya

Baca: Virus Corona Bikin Targetnya Tak Tercapai, Sophia Latjuba: Tahun Ini Gue Istirahat

Syifa Hadju,  usai menyaksikan premier Film Frozen di Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019)
Syifa Hadju, usai menyaksikan premier Film Frozen di Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019) (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

"Ya yang aku inget tuh aku pulang pas masih di Bandung itu lewat tol Cipularang yaa, itu biasa aja aku duduk di belakang. Terus abis itu aku mulai ngerasa ko ada yang ikut tiba-tiba. Dan pas sampai rumah badan aku makin nggak enak, karena aku takut aku tidur di kamar nenek aku," tutur Syifa.

"Pas aku mau tidur kan miring aku ngerasa kalau di belakang aku tuh ada yang tiduran terus meluk aku dari belakng aku. Belum kelihatan wujudnya dan aku cuman bisa diem aja, aku baca doa terus tidur kan," terangnya

Syifa mengatakan dirinya diikuti sesosok makhluk halus yang meminta bantuan dirinya untuk menemukan jasadnya dan memberi tahu kepada keluarganya.

"Kan biasanya kalau mereka mau cerita sama aku tuh lewat mimpi. Si makhluk ini tuh perempuan, dia ngasih tahu kalau dia perempuan dia ngasih tau kalau dia ada di suatu tempat di kebun pisang dan habis mendapat perlakuan nggga baik dan dia meninggal," kata Syifa Hadju.

Halaman
12
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved