Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Pakai Ganja karena Susah Tidur, Jefri Nichol Mengaku Ini Rasanya Usai Mengonsumsinya

Jefri Nichol menjelaskan alasannya menggunakan narkotika jenis ganja adalah karena ia susah tidur.

Tribunnews/Herudin
Aktor Jefri Nichol saat menjalani sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019). Sidang dengan agenda tuntutan itu harus ditunda majelis hakim karena jaksa penuntut umum belum siap menyusun berkas. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jefri Nichol menjelaskan alasannya menggunakan narkotika jenis ganja adalah karena ia susah tidur.

Dalam sebuah talk show online, pemeran filk Hit n Run itu mengakui mendapatkan efek dari mengonsumsi ganja yang membuatnya harus berurusan dengan hukum di tahun 2019.

"Ya yang pasti ngerasain efek ngantuk karena efek THC-nya dan itu juga saya karena baca itu yang saya baca bahwa ganja dapat membantu tidur," ucap Jefri Nichol di channel YouTube Voidotid, Kamis (18/6/2020).

Alasan susah tidur ini juga diungkapkan Jefri Nichol saat dirinya diamankan kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan.

Jefri nichol mengalami kesulitan untuk tidur, sementara ia memiliki banyak projek film yang membuatnya harus beristirahat.

Baca: Jefri Nichol Bagikan Kisahnya Jalani Rehabilitasi Usai Konsumsi Ganja

Baca: Banyak Pikiran Sampai Stres, Ruben Onsu Menghilang? Soal Klarifikasi Geprek Bensu Urusan Jordi Onsu

Aktor Jefri Nichol menjalani sidang perdananya terkait kasus narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019). Jefri Nichol terjerat kasus narkotika akibat kedapatan memakai dan memiliki narkoba jenis ganja. Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus
Aktor Jefri Nichol menjalani sidang perdananya terkait kasus narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019). Jefri Nichol terjerat kasus narkotika akibat kedapatan memakai dan memiliki narkoba jenis ganja. Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus (Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus)

Jefri Nichol yang enggan menggunakan obat tidur untuk membantunya bisa beristirahat, memilih menggunakan narkotika jenis ganja.

Jefri Nichol diketahui memiliki ganja seberat 6.01 gram yang akhirnya dijadikan barang bukti oleh kepolisian dalam kasusnya tersebut.

"Alasan saya mengonsumsi ganja karena waktu itu saya punya masalah kesulitan tidur nggak saya doang banyak temen seprofesi saya yang punya masalah kesulitan tidur," ujar Jefri Nichol.

"Dan ketidakmauan saya menggunakan obat-obatan di mana banyak testimoni dari orang-orang bahwa itu punya efek samping yang dapat mengganggu mood sampai mengganggu pekerjaan. Sementara pekerjaan saya kebetulan menyangkut masalah emosi dan mood segala macam jadi ya itu alasan mengapa saya pake ganja," terang Jefri Nichol.

Ilustrasi tanaman ganja di Kanada
Ilustrasi tanaman ganja di Kanada (dancehallreggaeworld.com)
Halaman
12
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved