Breaking News:

Dwi Sasono Terjerat Narkoba

Seminggu Dwi Sasono Direhabilitasi, Widi Mulai Ungkap Kondisi Suaminya, Fisinya Sehat Tapi . . .

Sudah sepekan lebih Dwi Sasono, menjalani penghuni Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta Timur. Bagaimana kondisinya?

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktor Dwi Sasono berjalan keluar Mapolres Jakarta Selatan menuju ke mobil, Selasa (9/6/2020). Polres Metro Jakarta Selatan menyerahkan Dwi Sasono ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, untuk menjalani rehabilitasi. Rehabilitasi dilakukan berdasarkan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Sudah sepekan lebih Dwi Sasono, menjalani penghuni Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta Timur. Bagaimana kondisinya?

Sang istri Widi Mulia, ungkap kondisi Dwi Sasono.

Dalam wawancara dengan Deddy Corbuzier, Widi Mulia mengungkapkan kondisi suaminya saat ini sehat.

Namun menurut Widi Mulia, kondisi mental suaminya tak dipungkiri menurun.

Menurut personel Be3 ini, Dwi Sasono agak menurun mentalnya karena saat ini bapak dari tiga anaknya ini jauh dari keluarga.

"Sudah hampir seminggu direhabilitasi secara fisik sehat, tapi secara mental sih I can tell kalau dia benar-benar down," ungkap Widi Mulia.

Baca: Jenguk Dwi Sasono, Widi Mulia Mengaku Kikuk & Marah, Ini Kalimat Pertama yang Dikatakan Sang Suami

Baca: Dokter Reisa: Dexamethasone Bukan Obat Cegah Covid-19

Kepada Widi, Dwi Sasono mengungkapkan kepada istrinya supaya seluruh keluarga bisa menerima kejadian yang dialami dirinya.

Dwi Sasono ingin supaya seluruh keluarganya menjalani kehidupan dengan seperti biasa karena Dwi sedang menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit.

"Hanya memang karena udah commited nih kami sekeluarga, yuk, kita bikin semuanya ini berjalan normal lagi bahwa bapak di sini berusaha sembuh, kalian terus dengan rencana-rencananya," ungkap Widi Mulia.

Suami dari Widi Mulia, Dwi Sasono ditangkap atas kepemilikan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved