Breaking News:

Pelihara 60 Ikan Cupang, Gisel Sebut Ketagihan Lantaran Ketularan Wijin

Gisella Anastasia belakangan ini punya kesibukan baru di masa pandemi virus corona (Covid-19), yakni memelihara ikan cupang.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gisel dan Wijin saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Gisella Anastasia belakangan ini punya kesibukan baru di masa pandemi virus corona (Covid-19), yakni memelihara ikan cupang.

Hobi baru Gisel, sapaan akrabnya, diketahui terlihat dalam laman instagram dan instagram story Gisella Anastasia.

Ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020) bersama Wijaya Saputra alias Wijin, Gisella Anastasia membenarkan hal tersebut.

"Iya (koleksi ikan cupang). Cuma ya awalnya saya ditularin dia (Wijin), cuma aku yang main ketagihan," kata Gisella Anastasia.

Baca: Pelihara Ikan Cupang, Gisel Singgung Komitmen

Wanita yang akrab disapa Gisel itu tak menampik punya ketertarikan lebih terhadap ikan cupang, sehingga ia mau mengoleksinya. 

Bahkan, belum ada sebulan hobi mengoleksi dan bermain dengan ikan cupang, janda anak satu itu mengaku sudah memiliki 60 ekor.

Baca: Jawaban Gading Marten Ketika Sule Tanya Kemungkinan Rujuk dengan Gisel

"Alasannya karena ternyata gemas banget pelihara ikan cupang. Waktu pertama cuma tiga ekor, cuma tidak sampai sebulan udah punya 60 ekor cupang," ucapnya.

Gisella Anastasia memelihara ikan cupang.
Gisella Anastasia memelihara ikan cupang. (Youtube Gisella Anastasia)

Mantan istri Gading Marten tersebut menilai bahwa memelihara ikan cupang sangat unik dan membuatnya bahagia, karena bisa diajak berbicara.

"Setiap ikan tuh unik dan bisa diajak ngomong. Terus ikan tu bisa di foto dan videoin, bahkan kadang ada yang narsis gitu kayak manusia," jelasnya.

Dari 60 ekor cupang, Gisella Anastasia memiliki beberapa jenis ikan, diantaranya ikan cupang crowntail, giant, bonsai, dan masih banyak lagi.

"Aku lebih suka sama ikan yang warna ekornya beragam. Bagus dan lucu soalnya," ujar Gisella Anastasia.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved