Breaking News:

Mobil Via Vallen Dibakar

Polisi Harus Menenangkan, Ini yang Terjadi Pada Terduga Pelaku Pembakaran Mobil Via Vallen

Satu orang pria terduga pelaku pembakaran Mobil Alphard Via Valen ditangkap, dan terus diinterogasi penyidik Satreskrim Polresta Sidoarjo.

kolase/instagram
Via Vallen mobilnya terbakar. 

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO -Satu orang pria terduga pelaku pembakaran Mobil Alphard Via Valen ditangkap, dan terus diinterogasi penyidik Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Kapolres Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan, saat ini si terduga pelaku sedang diamankan di ruang penyidik Unit Reskrim Polsek Tanggulangin.

Dan proses interogasi bersama tim gabungan dari Satreskrim Polres Sidoarjo masih berlangsung.

"Jadi kami sudah mengamankan terduga satu orang, pria, dan saat ini sedang kami lakukan pemeriksaan di polsek tanggulangin," ujarnya saat ditemui awak media di Mapolda Jatim, Selasa (30/6/2020).

Ia menambahkan, proses interogasi terhadap si terduga pelaku mengalami sedikit hambatan, karena bertingkah aneh.

Pasalnya, pria tersebut, berdasarkan laporan yang diterimanya, terbilang sulit diajak berbicara.

"Sampai saat ini terduga masih susah bicara, sudah berkali kali diajak bicara, tapi bicaranya masih ngelantur, sehingga kami buat terduga ini untuk tenang dulu," tambahnya.

Baca: Geram Lihat Pelaku Pembakaran Mobilnya, Via Vallen Berteriak

Baca: Mobilnya Diduga Dibakar, Via Vallen Khawatirkan Hal Ini Saat Pemadam Kebakaran Datang

Mobil pedangdut Via Vallen saat terbakar di depan rumahnya, pada Selasa (30/6/2020) dini hari. (Instagram @viavallen)
Mobil pedangdut Via Vallen saat terbakar di depan rumahnya, pada Selasa (30/6/2020) dini hari. (Instagram @viavallen) ((Instagram @viavallen))

Sumardji mengungkapkan, si terduga pelaku bukanlah warga setempat atau yang bermukim di kawasan Kali Tengah, Tanggulangin, Sidoarjo.

Berdasarkan informasi hasil pemeriksaan awal dan bukti identitas diri dari kartu tanda penduduk (KTP). Si terduga pelaku pembakaran itu bukanlah warga Kabupaten Sidoarjo.

Kendati begitu, Sumardji masih enggan mengungkapkan domisili atau identitas yang menyangkut si terduga pelaku, karena proses penyelidikan masih terus berlangsung.

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved