Breaking News:

Tak Manggung Selama Pandemi Virus Corona. Fitri Carlina Manfaatkan untuk Program Bikin Anak

Wabah virus corona atau covid-19 di Indonesia membuat dampak besar bagi pekerjaan para penyanyi, salah satunya adalah pedangdut Fitri Carlina (33).

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Fitri Carlina ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapaptan, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020) petang. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wabah virus corona atau covid-19 di Indonesia membuat dampak besar bagi pekerjaan para penyanyi, salah satunya adalah pedangdut Fitri Carlina (33).

Fitri Carlina selama adanya wabah virus corona atau covid-19, ia hanya berdiam diri di rumah saja dan mengurusi sang suami, Hendra Sumendap.

Namun, wanita yang akrab disapa Fitcar itu memanfaatkannya dengan melakukan program kehamilan, karena selama enam tahun menikah ia belum dikaruniai seorang anak.

"Iya, ini (virus corona) bikin semangat dong (program anak)," kata Fitri Carlina ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapaptan, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020) petang.

Fitcar mengakui kalau adanya virus corona atau covid-19 yang mengharuskannya di rumah saja karen Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), ia jadi semakin dekat dengan sang suami dan memutuskan program anak.

Baca: Fitri Carlina Tunda Liburan ke Jepang karena Virus Corona

Baca: Nekat Manggung di Bogor saat PSBB Hingga Bikin Bupati Ade Yasin Geram, Ini Respon Rhoma Irama

Fitri Carlina dan sang suami Hendra Sumendap.
Fitri Carlina dan sang suami Hendra Sumendap. (Instagram/@fitricarlina)

"Karen disuruh karantina di rumah jadi semakin dekat sama suami. Karena saat karantina aku ketemu terus sama suami, yang sebelumnya kami sama-sama sibuk kerja," ucapnya.

Bagi wanita kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur, 29 Mei 1987 itu, adanya wabah virus corona atau covid-19 jadi berkah untuk kembali mengharmoniskan hubungan pernikahannya dengan sang suami.

"Jadi enggak hanya sekedar kita melanjutkan program momongan aja, tapi segi perasaan hubungan suami istri ini jadi lebih baik," ungkapnya.

Baca: Sunatan Anaknya Bikin Heboh, Picu Kerumunan Saat Pandemi Covid-19, Ini Sosok yang Undang Rhoma Irama

Fitcar menceritakan bahwa sudah banyak cara dilakukan olehnya untuk mendapatkan keturunan, dari mengonsumsi obat herbal sampai ke alternatif sudah dilakukan olehnya.

Namun, Fitri Carlina menganggap memang Allah SWT belum mempercayainya memiliki keturunan karena ia dan sang suami masih sama-sama sibuk kerja.

"Kita sudah ampe bosen kali ya, justru di saat seperti ini ya biat aku ada rasa syukur aja, ternyata kuncinya satu, kita harus sering-sering di rumah untuk program anak," ujar Fitri Carlina.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved