Breaking News:

Rhoma Irama Bernyanyi saat Pandemi

Sunatan Anaknya Bikin Heboh, Picu Kerumunan Saat Pandemi Covid-19, Ini Sosok yang Undang Rhoma Irama

Kehadiran Raja dangdut Rhoma Irama nyanyi di acara khitanan di Pamijahan, Kabupaten Bogor Jawa Barat bikin heboh. Siapa yang mengundangnya?

Instagram/rhoma_official
Rhoma Irama. 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Kehadiran Raja dangdut Rhoma Irama nyanyi di acara khitanan di Pamijahan, Kabupaten Bogor Jawa Barat bikin heboh. Siapa yang mengundangnya?

Kehadiran raja dangdut ini jadi pembicaraan masyarakat karena Rhoma Irama sempat dilarang untuk tampil oleh Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor.

Mengapa dilarang? Ini karena berpotensi timbulkan kerumunan massa di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional yang masih berlaku.

Terlebih, Pamijahan termasuk salah satu kecamatan zona merah corona di Kabupaten Bogor.

Tidak hanya Rhoma Irama, para artis lain seperti Rita Sugiarto, Yunita Ababil, Wawa Marissa, Caca Handika, Yus Yunus dan beberapa artis lainnya juga hadir dalam acara perayaan khitanan ini sehingga kerumunan massa pun tak terhindarkan.

Lalu, siapa pihak pemilik hajat yang membuat Rhoma Irama dan para artis lainnya rela datang memenuhi undangan acara khitanan tersebut ?

Diketahui, berdasarkan pengakuan Rhoma Irama dalam pengumuman rencana pertunjukan di acara khitanan tersebut, sang pemilik hajat bernama Surya Atmaja yang merayakan khitanan puteranya.

Baca: Rhoma Irama dan Soneta Group Buka Grand Final Indonesian Idol Season X

Baca: Sebelum Nyanyi di Acara Sunatan di Bogor, Rhoma Irama Kaget Sudah Banyak Artis yang Tampil

Penyanyi Rhoma Irama tetap manggung di Pamijahan, Kabupaten Bogor meski sempat dilarang karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional, Minggu (28/6/2020). (istimewa)
Penyanyi Rhoma Irama tetap manggung di Pamijahan, Kabupaten Bogor meski sempat dilarang karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional, Minggu (28/6/2020). (istimewa) (istimewa)

Nama ini disebut Rhoma Irama saat memuat video klrafifikasi tentang batalnya Soneta Grup manggung di Pamijahan.

Camat Pamijahan Rosidin mengatakan bahwa si pemilik hajat ini merupakan tokoh masyarakat.

"Dia tokoh masyarakat di Pamijahan," kata Rosidin saat dihubungi TribunnewsBogor.com, Senin (29/6/2020).

Halaman
1234
Berita Populer
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved