Breaking News:

Mobil Via Vallen Dibakar

Pengakuan Pije Pria Medan, Pembakar Mobil Alphard Via Vallen, Sudah 2 Kali Datangi Rumah sang Idola

Pije (41) yang awalnya diduga mmembakar mobil Alphard milik Via Vallen pada (30/6/2020), kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

ISTIMEWA via SURYA.co.id
Pije, pria 41 tahun asal Medan (kiri), tersangka pembakar Toyota Alphard Via Vallen di Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo (kanan). 

TRIBUNNEWS.COM - Pije (41) yang awalnya diduga membakar mobil Alphard milik Via Vallen pada Selasa (30/6/2020), kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Pije dijerat pasal 187 ayat 1 KUHP tentang pembakaran.

Sementara itu, motif pembakaran sejauh ini mengarah ke sakit hati.

Dia mengaku sudah dua kali mendatangi rumah Via Vallen yang ada di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Pasalnya, Pije merupakan fans berat pedangdut yang menyanyikan lagu Meraih Bintang tersebut.

Dirinya juga mengaku merasa kecewa, lantaran sudah dua kali datang namun tidak bertemu idolanya.

Tidak hanya itu, pria asal Medan, Sumatera Utara tersebut juga merasa sakit hati lantaran mendapat sambutan kurang baik saat berada di rumah Via Vallen.

"Dia dua kali ke rumah Via Vallen. Tapi tidak ketemu Via Vallen langsung," ungkap Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji, Rabu (1/7/2020).

Pije, pria 41 tahun asal Medan (kiri), tersangka pembakar Toyota Alphard Via Vallen di Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo (kanan).
Pije, pria 41 tahun asal Medan (kiri), tersangka pembakar Toyota Alphard Via Vallen di Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo (kanan). (Istimewa)

Pije ditemui oleh orang lain, namun sambutannya kurang baik, mengatakan Pije sosok pria yang kotor, lusuh, dan sebagainya.

"Itu pengakuan pelaku," lanjutnya, dilansir Surya.co.id.

Halaman
1234
Penulis: garudea prabawati
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved