Breaking News:

Rian D'Masiv Pernah Ditawari Narkoba, Ini Jurus Jitu Menolaknya

Rian D'Masiv mengakui dirinya pernah ditawari narkoba sebagai suplemen penambah stamina untuk dirinya bisa kuat manggung.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penampilan band D Masiv yang beranggotakan Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwikky Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) saat jumpa pers terkait penyelenggaraan konser tunggal, di Jakarta, Kamis (8/8/2019). Konser tunggal pertama bagi D Masiv ini bertajuk LOVECONCERT yang akan diadakan pada 6 September 2019 mendatang di tenis indoor Senayan. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rian D'Masiv mengakui dirinya pernah ditawari narkoba sebagai suplemen penambah stamina untuk dirinya bisa kuat manggung.

Namun, Rian menolak penawaran tersebut. Dikenal sebagai pribadi yang jauh dari rokok dan alkohol membuat Rian tak sulit menolaknya.

"Pasti pernah (ditawari narkona) cuman kan karena saya nggak rokok dan minum, jadi mudah untuk menolaknya," ucap Rian D'Masiv dalam webinar bersama BNN, Selasa (30/6/2020).

"Dan ketika saya menolak orang itu nggak akan memaksa lagi," lanjutnya.

Baca: Hindari Narkoba dan Suplemen Penambah Stamina, Bucek Punya Batasan Jam Kerja

Baca: Artis Disebut Target Operasi Narkoba, Rian DMasiv: Kenapa Harus yang Disalahkan Profesinya?

Pil Yarindo yang disita Satresnarkoba Polrestabes Surabaya
Pil Yarindo yang disita Satresnarkoba Polrestabes Surabaya (istimewa)

Selain itu Rian juga menceritakan bahwa dirinya pernah diundang dalam sebuah acara karaoke. Namun, ia memilih pergi begitu tiba di lokasi.

Sebab, Rian mencurigai bahwa teman-temannya di tempat karaoke tersebut sebagian besar sedang mengonsumsi narkoba.

"Aku juga pernah diundang ke acara karaoke bareng tapi pas saya datang lagunya musik kenceng gitu yaa, terus tempatnya gelap. Pas saya nyalain lampunya orang-orang udah nggak beraturan," terangnya.

"Saya langusng kabur aja karena saya takut kalau nanti ada sweeping nanti ikut diamankan," ungkap Rian.

Rian cukup menyayangkan ketika ada kasus narkoba yang melibatkan seorang artis, stigma buruknya akan berpengaruh ke artis-artis lain.

Halaman
12
Berita Populer
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved