Breaking News:

Lepas dari Bayang-bayang Ria Ricis, Wildan Alamsyah Rilis Single Debut ''Kami Pemimpin''

Selebgram Wildan Alamsyah lepas dari bayang-bayang Youtuber kondang Ria Ricis.

Istimewa
Selebgram Wildan Alamsyah merilis single terbaru Kami Pemimpin, Rabu (1/7/2020). 

TRIBUNNEWS.COM – Selebgram Wildan Alamsyah lepas dari bayang-bayang Youtuber kondang Ria Ricis.

Dulu ia adalah satu di antara editor Youtuber Ria Ricis. Bahkan masuk dalam grup vokal tim Ricis.

Kini Wildan Alamsyah membuktikan kapasitasnya secara mandiri. Tepat tanggal 1 Juli 2020, ia merilis single "Kami Pemimpin" sebagai debutnya di industri musik Indonesia. 

Single yang sudah bisa diunduh Joox dan Spotify itu dirilis, bertepatan dengan “visbar” brand clothing line milikinya sekaligus ulangtahun mantan bosnya, Ria Ricis.

Baca: Sara Fajira Siap Rilis Single Full Rap Agustus 2020

Kami Pemimpin, lagu yang diciptakan berdasarkan kisah nyata Wildan Alamsyah, yang di ambil dari buku best seller Pemimpi(n) yang memang ditulis oleh wildan.

"Jujur, gua suka banget dengan lagu ini. Liriknya mewakili perasaan gue ketika SMA waktu itu. Gue dan temen-temen yang sukanya nongkrong, secara enggak sadar ada obrolan tentang mimpi-mimpi kita disitu. Dan yaa, sekarang mimpi gue terwujud. Dan lagu ini mengajarkan kalian bahwa masa lalu jangan pernah diremehin, tapi harus dibungkus lalu dipelajarin," kata Wildan.

Lagu ini bercerita tentang perjuangan anak muda yang dianggap sebelah mata oleh orang banyak,

Namun, sebetulnya mampu mewujudkan mimpinya hingga menjadi orang yang sukses, dan itu di support oleh sahabat-sahabatnya.

Baca: Ria Ricis Luncurkan Album Perdana Bersama Group Musik Tim Ricis

Lagu ini nantinya juga akan hadir dalam mini album pemimpin the movie.

“Single ini diharapkan menjadi pengobat rindu para penggemar wildan alamsyah terhadap film Pemimpin The Movie, Meski proses pembuatan film tertunda karena pandemic Covid-19 namun single Kami Pemimpin cukup menghibur penggemar buku dan film Pemimpi(N),” ujar @udasoni Producer pelaksana dari Pemimpi(N) The Movie saat ditemui awak media dikawasan BSD Tangerang Selatan.

Untuk penggemar musik tanah air dan juga fans Wildan Alamsyah, lagu ini akan rilis serentak pada tanggal 8 juni 2020 di radio-radio kenamaan di Indonesia.

Semoga lagu ini menjadi lagu yang bisa menginspirasi banyak anak muda untuk terus bermimpi dan berjuang mewujudkan mimpinya hingga menjadi orang sukses.

Penulis: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved