Breaking News:

Rangga Azof Kesulitan Jatuh Cinta dengan Haico Van der Veken Setelah Vakum 3 Bulan

Bintang sinetron dan film Rangga Azof (31) sangat senang akhirnya bisa kembali lagi menjalani proses syuting sinetron 'Samudra Cinta'.

kolase/tangkap layar
Haico Van der Veken dan Rangga Azof saat jumpa pers virtual, Rabu (1/7/2020) bersama para pemain 'Samudra Cinta'. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan film Rangga Azof (31) sangat senang akhirnya bisa kembali lagi menjalani proses syuting sinetron 'Samudra Cinta'.

Pasalnya, karena adanya wabah virus corona atau covid-19 yanf membuat Rangga Azof tak bisa syuting dan menghibur pemirsa di rumah.

Kali ini, Rangga kembali memerankan peran Samudra dalam sinetron 'Samudra Cinta', setelah tiga bulan vakum dan di rumah saja.

"Pasti senang kembali syuting," kata Rangga Azof dalam jumpa pers virtual, Rabu (1/7/2020) bersama para pemain 'Samudra Cinta'.

Bagi Rangga, yang menjadi kesulitannya adalah mengingat kembali peran Samudra, baik dari segi karakrer, sikap, hingga caranya berbicara.

Pemain film Rangga Azof saat menghadiri konferensi pers film '8 Hari Menaklukan Cowo' di Albero Music Bar dan Lounge, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016). Rangga Azof berperan sebagai Gilang pada film yang bergenre drama percintaan tersebut. Tribunnews/Jeprima
Pemain film Rangga Azof saat menghadiri konferensi pers film '8 Hari Menaklukan Cowo' di Albero Music Bar dan Lounge, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016). Rangga Azof berperan sebagai Gilang pada film yang bergenre drama percintaan tersebut. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

"Samudra beda sama saya, dengan cara bicara dan perlakuan ke perempuan. Karakter samudra ini usia 25 kebawah layaknya anak kuliahan, sementara aku enggak segitu lagi," ucapnya.

Sehingga, pria kelahiran Palembang, 6 Mei 1989 itu harus melakukan beberapa treatmen sebelum proses syuting berlangsung.

"Kalau di lokasi syuting ya saya harus mengingat dulu apa yang biasa kita lakuin saat syuting sebelum pandemi dan juga peran Samudra disini," ungkap pria bernama lengkap Rangga Prawitra Azof.

Lebih lanjut, mengenai chamistry dengan Haico Van der Veken, Rangga Azof mengakui cukup sulit karena tiga bulan tidak syuting dan bertemu dengan lawan mainnya itu.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved