Breaking News:

Dituduh Jadi Pelakor, Angelica Simperler: Aku Tidak Merasa Merebut Siapapun

Bintang Film Televisi (FTV) Angelica Simpeler resmi melepas status lajangnya. Ia menikah dengan Rico Hidros Daeng, 20 Juni 2020.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Angelica Simperler berpose saat ditemui menghadiri acara di Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020). Artis kelahiran tahun 1986 atau 33 tahun lalu itu masih terlihat imut seperti baru lulus sekolah. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Bintang Film Televisi (FTV) Angelica Simpeler resmi melepas status lajangnya. Ia menikah dengan Rico Hidros Daeng, 20 Juni 2020.

Meski sudah bahagia, Angelica Simperler mendapat gunjingan. Ia disebut pelakor.

Sebab, status Rico Hidros Daeng seorang duda. Meski sebetulnya status itu ia peroleh karena sang istri, Saphira Indah, meninggal dunia.

Baca: Dinikahi dengan Mahar Berlian 20 Gram, Angelica Simperler Beri Penjelasan

"Netizen sih bebas mau ngomong apa aja ya, yang penting aku menikah bukan dengan suami orang," kata Angelica Simperler ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumta (3/7/2020).

Bintang film dan Film Televisi (FTV) Angelica Simperler dan Ai Rico Hidros Daeng resmi menyandang status suami istri, pada 20 Juni 2020.
Bintang film dan Film Televisi (FTV) Angelica Simperler dan Ai Rico Hidros Daeng resmi menyandang status suami istri, pada 20 Juni 2020. (Instagram @angelicasimp.new)

Wanita bernama lengkap Angelica Faustina Simperler menilai bahwa cemoohan yang ia dapat hanyalah sebuah kebetulan saja, karena Rico menikahinya setahun setelah Saphira Indah meninggal dunia.

"Karena kan cerai meninggal, bukan cerai ada masalah dia (Rico) nya. Itu pun sudah setahun lalu kan. Jadi aku tidak merasa merebut dari siapapun," ucapnya.

Selain disebut pelakor, wanita kelahiran Jakarta, 9 Juli 1986 itu juga disebut menikah dengan pria yang usianya jauh lebih tua dan berstatus duda anak satu.

"Kalau menurut aku status sih balik lagi, buat aku tidak masalah soal status, karena yang paling penting bukan suami orang gitu," jelasnya.

Lebih lanjut, Angelica Simperler mengklaim bahwa ia dan Rico Hidros Daeng usianya tidak berbeda jauh.

"Bedanya sembilan tahun dia lebih tua. Cuma mungkin bedanya anugrahin muka yang kaya gini jd terkesannya jauh," ujar Angelica Simperler.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved