Breaking News:

Husein Alatas Ingin Nambah Anak, Mimpi Buah Hatinya Kelak Banyak Laki-laki

Dibalik kegemarannya terhadap musik metal, penyanyi Husein Alatas (30) memiliki kehidupan romantis bersama keluarga kecilnya dengan Annisa Nabillah.

kolase/ instagram
Husein Alatas bersama istrinya Annisa Nabilah 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dibalik kegemarannya terhadap musik metal, penyanyi Husein Alatas (30) memiliki kehidupan romantis bersama keluarga kecilnya dengan Annisa Nabillah.

Sudah lebih dari dua tahun Husein Alatas tampak bahagia dalam keluarga kecilnya, dalam balutan musik pop dan metal sebagai warna dalam perjalanan kariernya di dunia musik.

Rumah tangga yang selama ini dibangun pun Husein sudah memiliki satu orang anak bernama Ali, dari Annisa Nabillah.

Dibalik perjuangan kariernya, Husein mengaku punya rencana akan menambah momongan, agar menjadi support systemnya untuk terus mencari nafkah buat keluarga kecilnya itu.

"Banyak rencana untuk nambah anak ya. Tapi gua enggak pernah ngebatasin mau punya anak sampai berapa," kata Husein Alatas ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2020).

Runner up Indonesian Idol 2014 itu menilai justru sang istri yang memiliki target jumlah anak dalam pernikahannya tersebut.

Baca: Musik Metal Alat Husein Alatas Meneriakan Keresahan Hatinya

Baca: Wika Salim Ingin Lepas Status Janda, Siapa Calon Suaminya?

Husein Alatas ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2020).
Husein Alatas ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kalau istri gua penginnya dua atau tiga. Tapi kalau gua sedikasihnya aja, karena berapa pun akan gua syukuri," ucapnya

Jika nantinya akan program tambah anak, pemain film 'Ada Surga di Rumahmu' itu kepingin punya anak lelaki lagi.

"Gua pengin banyak anak laki sebenarnya. Tapi kalau tiba-tiba Allah ngasih anak perempuan ya gue tetap senang," ungkapnya.

Lebih lanjut, Husein Alatas belum memastikan kapan ia akan melakukan program nambah momongan, karena sang istri ingin rehat sejenak.

"Gua terima aja gitu kapan akan program. Istri mungkin yang seperti itu 'nanti dulu lah, baru juga setahun'. Kalau gue santai sih," ujar Husein Alatas.

Berita Populer
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved