Breaking News:

Pernah Gagal, Garneta Haruni Ogah Cari Kekasih Hanya Bermodal Cinta Saja

Bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Garneta Haruni (34) bercerita tentang hidupnya menjadi single mother, untuk anaknya yang bernama Velove.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Garneta Haruni ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Garneta Haruni (34) bercerita tentang hidupnya menjadi single mother, untuk anaknya yang bernama Velove.

Garneta Haruni harus bisa menjadi seorang ibu dan ayah untuk putri tercintanya itu, agar tak kekurangan kasih sayang.

Rupanya Garneta ingin memiliki partner hidup untuk bisa mendampingin sisa hidupnya dan membantunya membesarkan sang anak.

"Ya semua orang menginginkan partner kan. Berdua jauh lebih mudah daripada sendiri," kata Garneta Haruni ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2020).

"Karena masih sendiri aku enjoy dan menikmai proses ini dengan senang hati," tambahnya.

Garneta Haruni ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2020).
Garneta Haruni ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Wanita kelahiran Surabaya, 25 Juli 1985 itu mengaku sudah membuka hati dari kegagalan asmaranya dengan Greg Nwokolo.

Hanya saja sampai detik ini, Garneta mengakui belum mendapatkan kekasih yang cocok dengannya.

"Buka hati aku bisa. Karena dari awal mengalami kegagalan kemarin aku gak pernah trauma, jangan sampai. Aku gak pernah takut dan trauma kedepannya," ucapnya.

Karena pernah gagal, Garneta mengakui kalau ia terus menyemangati dirinya sendiri bahwa kedepan akan mendapatkan calon suami atau kekasih yang lebih baik dari sebelumnya.

Baca: Kemenangan Bali United atas Madura United, Gavin Kwan Ungkap Sulitnya Membendung Greg Nwokolo

Baca: Garneta Haruni Disebut Jahat Oleh Anaknya, Mengapa?

"Aku lewati ini dengan sabar dan ikhlas. Aku digariskan seperti ini (cerai) ya aku harus tingkatkan doa dan berusaha jauh lebih baik," ungkapnya.

Sebelum menjalin hubungan dengan Greg Nwokolo, Garneta Haruni cerai dari Didi Mahardhika.
Saat ini, Garneta menegaskan bahwa saat ini ada yang mendekatinya. Hanya saja ia harus berhati-hati dengan lelaki yang berusaha menjadi kekasih hati.

"Aku lebih hati-hati banget. Karena kan bukan sendiri sekarang. Jadi harus mikirin sayang sama anak gak, bisa menerima, mengajarkan yang baik, bapak, imam, dan suami yang baik gak? Jadi menilainya detil," jelasnya.

Lebih lanjut, Garneta Haruni menegaskan dirinya tak mau egois mencari pasangan dan calon suami untuk dirinya sendiri, tanpa memikirkan sang anak.

"Jadi bukan sekedar cinta doang dan ayo menikah. Cinta nomor satu, cocok, tanggugjawab, dan ya lebih detil lah intinya," ujar Garneta Haruni.

Berita Populer
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved