Breaking News:

Baru Melahirkan, Zaskia Adya Mecca Harus Terpisah dari Baby Bhaj Kama

Akibat dari TTN, bayi Zaskia mengalami sesak napas begitu dilahirkan. Sehingga butuh sedikit penyesuaian di ruangan khusus yang terpisah.

Dokumentasi pribadi Hanung Bramantyo di instagram. (Istimewa).
Kabar bahagia tengah dirasakan oleh pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca (32), yang baru saja dikaruniai anak kelimanya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anak ke lima Zaskia Adya Mecca yang baru saja lahir mengalami Transient Tachypea of The Newborn (TTN). Ia pun harus dipisahkan dengan anaknya sejak selesai menjalani operasi sesar.

Akibat dari TTN, bayi Zaskia mengalami sesak napas begitu dilahirkan. Sehingga butuh sedikit penyesuaian di ruangan khusus yang terpisah dengan ruang rawat Zaskia.

"Tadi aku lahirannya sesar, terus alhamdulillah aku lagi recoveri," ujar Zaskia Adya Mecca dalam sebuah video yang dikirimkan kepada awak media, Jumat (3/7/2020).

Arti nama anak kelima Zaskia Adya Mecca
Arti nama anak kelima Zaskia Adya Mecca (Instagram/zaskiadyamecca)

"Tapi bayinya agak sedikit problem karena napasnya cepat, jadi dia agak sesak napas. Istilahnya dia lagi penyesuaian, jadi dari tadi abis operasi sampai sekarang belum ketemu bayi lagi," kata dia.

Hanung Bramantyo menambahkan anak ke limanya bersama Zaskia Adya Mecca itu harus diberi sebuah alat bantu pernapasan.

Hanung mengaku kaget dengan apa yang terjadi pada bayinya itu. Ia mengatakan selama ini tak pernah menghadapi masalah semacam ini.

"Itu harus dikasih alat bantu gitu bayinya (alat bantu napas). Tapi alhamdulillah ini dari pagi sampai sore ini sudah mendekati normal," kata Hanung Bramantyo.

Baca: Zaskia Adya Mecca Melahirkan di Yogya karena Terjebak Tak Bisa Kembali ke Jakarta

Baca: Baru Saja Melahirkan, Zaskia Mecca Justru Bagikan Kabar Duka Kondisi Anak Kelimanya

"Sambil kami menunggu dokternya. Terus terang kami kaget, ini pengalaman pertama karena yang sebelumnya semua baik-baik saja," terangnya.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo baru saja dikaruniai anak ke lima.

Melalui proses persalinan sesar, Zaskia melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Bhaj Kama Bramantyo.

Nama tersebut diambil dari bahasa Sansekerta, seluruh anak dari Hanung dan Zaskia pun diberi nama dari bahasa Sansekerta.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved