Breaking News:

Anak Zaskia dan Hanung Bramantyo yang Baru Lahir Sempat Gunakan Alat Bantu Napas

Hanung yang mendampingi Zaskia mengaku kaget dengan kondisi anak terakhirnya yang mengalami masalah pernapasan

Istimewa
Hanung Bramamtyo dan Zaskia Adya Mecca di RS JIH Sleman, Jogjakarta, Jumat (3/7/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Pasangan selebriti Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca sedang berbahagia karena anak kelima mereka sudah lahir Jumat, 3 Juli 2020 lalu.

Berjenis kelamin laki-laki, Hanung dan Zaskia memberikan nama Bhaj Kama Bramantyo yang berasal dari bahasa sansekerta bermakna pengikut Tuhan dengan cinta.

Sayangnya saat lahir Kama harus berada di ruang observasi dulu karena adanya masalah dengan pernapasan sehingga harus dibantu dengan alat bantu napas.

Baca: Hanung Bramantyo Dapat Kejutan dari Jokowi, Seusai sang Istri Zaskia Adya Mecca Lahirkan Anak ke-5

"Bayinya agak sedikit problem, napasnya cepat jadi kaya agak sesak napas, mungkin namanya Transient Tachypnea of Newborn (TTN) jadi dia lagi penyesuaian adaptasi," ucap Zaskia usai melahirkan melalui video Youtube The Bramantyos.

Hanung yang mendampingi Zaskia mengaku kaget dengan kondisi anak terakhirnya yang mengalami masalah pernapasan, apalagi kelahiran-kelahiran sebelumnya tidak ada anak pasangan ini yang mengalami masalah pernapasan.

Baca: Cerita Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Kelima, Sempat Bingung dan Tak Mengenali Suami Sendiri

"Terus terang kaget dan pengalan pertama karena semua anak lahir baik-baik saja," kata Hanung.

Beruntungnya setelah beberapa jam memakai alat bantu, Kama sudah bisa bernapas normal. Alat-alat bantu napas yang terpasang di hidung dan mulut Kama sudah bisa dilepas.

"Alhamduliah copot selang copot oksigen dan juga copot alat bantu napas, makasih doanya teman-teman," tulis Zaskia di instagramnya, @zaskiaadyamecca.

Anak terakhir Hanung dan Zaskia ini lahir di Yogyakarta karena kebetulan sejak adanya kasus covid-19 di Indonesia, Hanung dan Zaskia memboyong anak-anak mereka ke Yogaykarta.

Berita Populer
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved