Breaking News:

Dirly Kepincut Single 'Disaat Kau Pergi'

Dirly tak berlama-lama mengiyakan ajakan perusahaan rekaman @legendamusikindo untuk menggarap sebuah lagu tunggal yang diberi titel "Disaat Kau Pergi"

dok pribadi
Dearly Dave Sompie 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dirly tak berlama-lama mengiyakan ajakan perusahaan rekaman @legendamusikindo untuk menggarap sebuah lagu tunggal yang diberi titel "Disaat Kau Pergi".

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini langsung kepincut single tersebut, satu hari setelah memahami dan menjiwai liriknya.

Pemilik nama lengkap Dearly Dave Sompie ini menuturkan, "Disaat Kau Pergi" didengarkannya saat kali pertama berjumpa dengan @legendamusikindo.

Menurutnya, pertemuan tersebut semata-mata hendak saling kenal.

"Setelah aku dengar-dengar, lagunya enak. Dan lagu seperti ini seperti pernah menjadi kehidupanku, dulu. Setelah mendengar lagunya, besoknya langsung tanda tangan kontrak," ungkap Dirly, seraya tertawa.

Youtube Dirly:   https://www.youtube.com/watch?v=PHMHh1q3TcA

Usai teken kontrak, biduan Minahasa ini masuk dapur rekaman guna olah vokal single perdananya di tahun 2020.

"Awalnya kita rekaman untuk keperluan demo. Besoknya kita rekaman lagi, untuk versi 'serius'. Tapi ternyata nggak ada part yang kita ambil dari rekaman kedua," tuturnya.

"Malah feeling-nya dan mood-nya justru lebih 'dapat' di rekaman demo. Rasa itu keluar begitu saja tanpa dibuat-buat," jelas Dirly.

"Disaat Kau Pergi" menceritakan seorang pria yang punya cinta mendalam terhadap seorang wanita. Namun, menurut Dirly, sang kekasih seolah tak acuh dengan keseriusan si pria.

Halaman
12
Berita Populer
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved