Breaking News:

Ayah Ivan Gunawan Meninggal

Peristirahatan Terakhir Sang Ayah Didekatkan dengan Makam Kakak Ivan Gunawan

Ada alasan mengapa Ivan Gunawan dan keluarga memakamkan mendiang ayahnya di TPU Kampung Kandang.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ivan Gunawan menaburkan bunga di makam sang ayah Bambang Cahyo Gunawan di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jenazah ayahanda presenter dan desainer Ivan Gunawan (38), Bambang Cahyo Gunawan sudah dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

Proses pemakaman berjalan begitu khidmat dan dihadiri oleh ramainya pelayat, diantaranya sahabat-sahabat Ivan Gunawan, seperti Ruben Onsu dan Nirina Zubir.

Tentu ada alasan mengapa Ivan Gunawan dan keluarga memakamkan mendiang ayahnya di TPU Kampung Kandang.

"Kami sekeluarga memakamkan ayah saya disini karena memang di pemakaman ini, jenazah kakak saya juga dimakamkan," kata Ivan Gunawan usai pemakaman.

Selain itu, makam ayahnya juga tak jauh dari kediaman orangtuanya. Sehingga, ibunda Ivan Gunawan tidak terlalu jauh untuk melayat.

Ivan Gunawan menuntun ibundanya, Erna Gunawan dari turun mobil sampai ke satu sisi makam sang ayah di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).
Ivan Gunawan menuntun ibundanya, Erna Gunawan dari turun mobil sampai ke satu sisi makam sang ayah di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Jadi dekat sama rumah mama. Doakan aja semoga ayah saya diterima disisi Allah SWT," ucapnya.

Ivan Gunawan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah hadir di pemakaman ayahnya.

"Terima kasih sekali lagi buat semua yang sudah perhatian dan ikut memakamkan ayah saya," ujar Ivan Gunawan.

Diberitakan sebelumnya, Bambang Cahyo Gunawan, ayahanda Ivan Gunawan meninggal dunia pada Minggu (12/7/2020) sore.

Ivan Gunawan dan keluarga, terlihat juga ibunya Erna Gunawan di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).
Ivan Gunawan dan keluarga, terlihat juga ibunya Erna Gunawan di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ivan Gunawan menceritakan kalau ayahnya meninggal dunia secara mendadak. Sehari sebelum meninggal, Bambang mengeluh sakit magh namun tak segera diperiksa ke dokter.

Hanya saja pada Minggu sore, Bambang diantar ke rumah sakit oleh istrinya. Ketika Ivan Gunawan tiba di rumah sakit, ayahnya sudah meninggal dunia. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved