Breaking News:

Konser Amal

Tantri Kotak: Yuk Kita Sama-sama Membantu Dan Support Untuk Kelangsungan Rekan Seprofesi Seni

Band Kotak yang beranggotakan Tantri (vokal), Cella (Gitar) dan Chua (Bass) ini mengaku siap tampil berpartisipasi memeriahkan acara konser

TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Tantri Kotak dan Arda Naff usai mengumumkan kelahiran anak ke dua mereka di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Band Kotak yang beranggotakan Tantri (vokal), Cella (Gitar) dan Chua (Bass) ini mengaku siap tampil berpartisipasi memeriahkan acara konser penggalangan dana bagi 1000 pekerja seni terdampak Covid-19 bertajuk The Story of Artis.

Vocalis Kotak yang bernama lengkap Tantrisyalindri Ichlasari ini merasa bahwa kita perlu saling support dimasa sulit akibat wabah Covid-19 ini.

“Kita sama-sama terdampak wabah ini, perizinan disulitkan dan akhirnya kami tidak dapat manggung dan menghibur, jadi ya aku merasa di acara ini adalah moment untuk saling suport antara kita bersama," ungkap Tantri Kotak.

Pesan Tantri Kotak untuk pekerja seni, kita hadapi masalah ini bersama-sama dan cari solusi bersama-sama, tetap semangat dan berkreasi dan kreatif walau situasi memaksa kita harus social distancing.

"Yuk kita sama-sama membantu dan support untuk kelangsungan rekan seprofesi seni, mudah-mudahan cepat berlalu dan kita bisa berkarya lagi," tandas Tantri Kotak.

Lebih lanjut Tantri Kotak juga berharap agar acara Konser The Story of Artist ini nantinya tidak hanya bisa menghibur, tetapi juga bisa memberikan support kepada para pekerja seni.

”Saya berharap semoga kedepannya acara ini bisa menghibur sekaligus merangkul kembali, serta memberikan support antar sesama musisi dan juga wartawan. Agar kita sama-sama saling bahu membahu untk bisa keluar dari kepenatan dan mencari solusi bagaimana nantinya kita bisa tetap bernafas di industri hiburan," papar Tantri Kotak.

Sementara itu, Sonya Margaretha dari Asosiasi Seni Kreatif Indonesia Pusat (ASKIP) selaku ketua pelaksana sekaligus penggagas acara, mengaku dampak Covid-19 ini sangat berpengaruh terhadap kehidupan para pekerja seni.

"Saya melihat langsung dan merasakan bagaimana dampak dari wabah Covid-19 ini berpengaruh terhadap teman-teman pekerja seni khususnya para crew event. Semoga konser daring penggalangan dana nanti bisa sukses sesuai rencana, dan hasilnya bisa kita distribusikan bagi 1000 pekerja seni. Semoga upaya kami ini bisa sedikit membantu meringankan beban teman-teman pekerja seni, khususnya para kru event di masa pandemi ini," tutur Sonya.

The Story of Artist ini juga akan ditampilkan secara Live Zoom beberapa pejabat dan artis sebagai salah satu bentuk dukungan untuk kegiatan ini beserta para donatur sebagai bentuk terimakasih, karena telah berpartisipasi atau berdonasi.

Halaman
12
Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved