Breaking News:

Prostitusi Artis

Hana Hanifah Terjerat Kasus Prostitusi Artis, Keluarga: Semoga Kami Bisa Merehabilitasi Namanya

Terlepas statusnya sebagai saksi dalam kasus dugaan prostitusi artis, pihak keluarga menyadari nama Hana Hanifah tetap saja sudah tercoreng.

TRIBUN MEDAN/Riski Cahyadi
Artis berinisial H tampil di depan wartawan saat gelar kasus dugaan prostitusi di Mapolrestabes, Medan, Sumatera Utara, Selasa (14/7/2020). H yang merupakan selebgram dan artis Film Televisi (FTV) tersebut ditangkap Polrestabes Medan dari sebuah hotel yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi. (TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Terlepas statusnya sebagai saksi dalam kasus dugaan prostitusi artis, pihak keluarga menyadari nama Hana Hanifah tetap saja sudah tercoreng di mata masyarakat.

Betapa tidak, ia diamankan pihak kepolisian bersama lelaki yang diduga menggunakan jasanya dari sebuah hotel di Kota Medan.

Karena alasan itu pula pihak keluarga berusaha semaksimal mungkin akan merehabilitasi nama wanita yang dikenal sebagai aktris FTV dan selebgram tersebut.

Baca: Hana Hanifah Belum Bisa Bernapas Lega, Polisi Ungkap Kemungkinan Dirinya Jadi Tersangka

"Ya semoga saja kami dan keluarga bisa merehabilitasi namanya," ujar Machi Achmad, kuasa hukum sekaligus rekan Hana yang mewakili keluarga,  ketika ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (15/7/2020) malam.

Instagram Hana Hanifah ramai disorot warganet.
Instagram Hana Hanifah ramai disorot warganet. (instagram.com/hanaaaast)

Kini, Hana Hanifah sudah dipulangkan setelah menjalani rangkaian pemeriksaan yang panjang di Polrestabes Medan terkait kasus prostitusi artis.

Baca: Ungkap Aktivitas Kelam Hana Hanifah Setahun Belakangan, Polisi Sita HP-nya dan Telusuri Kasus Lain

"Hana sudah pulang ke rumah dijemput keluarga. Kondisinya sangat kecapekan ya," kata Machi Achmad.

Hasilnya, untuk sementara Hana Hanifah berstatus sebagai saksi. Sementara ada dua orang ditetapkan sebagai tersangka, yakni  R dan J.

Unggahan Hana Hanifah di IG (kiri) dan Hana Hanifah saat konferensi pers di Mapolrestabes Medan, Selasa (14/7/2020) (kanan)
Unggahan Hana Hanifah di IG (kiri) dan Hana Hanifah saat konferensi pers di Mapolrestabes Medan, Selasa (14/7/2020) (kanan) (Instagram @hanaaast / TRIBUN MEDAN Victory Hutauruk)
Halaman
123
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved