Breaking News:

Catherine Wilson Terjerat Narkoba

Video Catherine Wilson Diduga Mabuk Viral di Medsos, Ini Kata Manajernya Soal Itu

Video aktris Catherine Wilson diduga mabuk viral di Instagram. Diduga pula ia berada di bawah pengaruh narkoba.

/henry lopulalan
TIGA SELEBRITIS DI PRIKSA KAPK------- Artis Catherine Wilson sehabis dipriksan sekitar 4 jam dengan kasus dugaan pencucian uang Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di Gedung Komisi Pemberantas Korupsi, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan Senin(24/2/2014). Tiga nama selebritis yang sudah pernah ke KPK adalah Jennifer Dunn, Rebecca Reijman dan Catherine Wilson. Ketiganya diduga pernah menerima pemberian dari Wawan.-Warta Kota/henry lopulalan 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Video aktris Catherine Wilson diduga mabuk viral di Instagram. Diduga pula ia kala itu berada di bawah pengaruh narkoba.

Kejadiannya saat Catherine Wilson menjadi bintang tamu di salah satu program sebuah stasiun tv swasta nasional.

Gestur wanita yang akrab disapa Keket itu terlihat seperti orang mabuk. Tubuhnya sesekali bergerak kiri dan kanan.

Manajer Catherine Wilson, Raindy angkat bicara soal viralnya video viralnya video di instagram itu, ketika dihubungi awak media, Kamis (23/7/2020).

Baca: Masih Dihantui Rasa Bersalah, Catherine Wilson: Maaf ya Aku Nakal

Raindy membenarkan kalau wanita tersebut adalah Catherine Wilson. Namun, ia membantah dugaan yang menyebut Catherine Wilson dalam pengaruh narkoba.

Artis dan model Catherine Wilson dihadirkan saat rilis di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020). Catherine Wilson dan seorang penjaga kemanan tempatnya tinggal berinisial J ditetapkan polisi sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti  dua klip sabu seberat 0,66 gram dan 0,43 gram. Dari kasus ini, Catherine Wilson terancam hukuman 5 hingga 15 tahun penjara. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis dan model Catherine Wilson dihadirkan saat rilis di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020). Catherine Wilson dan seorang penjaga kemanan tempatnya tinggal berinisial J ditetapkan polisi sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti dua klip sabu seberat 0,66 gram dan 0,43 gram. Dari kasus ini, Catherine Wilson terancam hukuman 5 hingga 15 tahun penjara. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Itu kejadian tahun 2019. Keket bilang sama saya sedang enggak enak badan," kata Raindy.

Raindy menganggap gelagat Keket diduga untuk menunjukan profesionalitasnya bekerja meski sedang tidak enak badan.

Baca: Catherine Wilson Ajak Satpam Rumahnya Konsumsi Sabu-sabu Bareng

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved