Breaking News:

14 Hari Kemudian Setelah Nyanyi di Wisma Atlet, Aida Saskia Beberkan Kondisi Kesehatannya

Kondisi kesehatannya juga tetap baik meski pada 27 Juni lalu, Aida Saskia tampil nyanyi menghibur relawan kesehatan di Wisma Atlet.

instagram Aida Saskia
Aida Saskia 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Pedangdut Aida Saskia senang masih bisa diberi kesehatan saat Indonesia masih dilanda pandemi virus corona (Covid-19).

Kondisi kesehatannya juga tetap baik meski pada 27 Juni lalu, Aida Saskia tampil nyanyi menghibur relawan kesehatan di Wisma Atlet.

"Alhamdulillah saya enggak ada batuk, pilek, enggak ada gejala-gejala yang memang menunjukkan bahwa saya terkena virus corona. Ya mudah-mudahan jangan ya," ujar Aida Saskia ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020).

Baca: Cerita Aida Saskia Hibur Relawan Covid-19 di Wisma Atlet

Aida Saskia tampil nyanyi di acara tersebut karena undangan seorang relawan kesehatan dan anggota BNPB yang bertugas dalam penanganan virus corona (Covid-19).

Penyanyi dangdut Aida Saskia ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020).
Penyanyi dangdut Aida Saskia ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Aku sendiri tidak menerima bayaran sepeser pun di acara itu, karena yang buat relawan dan BNPB kan," tambahnya.

Aida menjelaskan acara musik tersebut digelar di luar gedung yang menjadi perawatan para pasien positif virus corona.

"Karena memang acaranya untuk menghibur relawan dan tenaga medis," ucapnya.

Ia nyanyi tanpa masker karena dapat mengganggu artikulasi lirik lagu yang dilantunkannya.

"Karena kalau nyanyi pakai masker artikulasi saya tidak jelas kan terus juga susah. Makanya saya lepas masker," terangnya.

Selama berada di Wisma Atlet, Aida Saskia melihat orang-orang mengikuti protokol kesehatan. Mereka bahkan bersalaman tanpa sentuhan tangan.

Namun, ia kaget saat melihat beberapa orang cipika-cipiki seperti pandemi covid-19 tak pernah ada.

"Akhirnya yang tadinya saya parno tingkat dewa jadi akhirnya hilang gitu lho. Saya mikir, 'ah mereka Aja yang tahu kesehatan merasa aman-aman aja' gitu," jelasnya.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved