Breaking News:

Ada Potongan Gambar Mobil Alphard Dibakar di Video Klip, Terbaru, Via Vallen: Bukan Settingan Ya

Pedangdut Via Vallen (28) baru saja merilis lagu baru bertajuk 'Mung Titipane'.Ada potongan gambar mobil alphard yang terbakar di video klipnya

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Via Vallen ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Via Vallen (28) baru saja merilis lagu baru bertajuk 'Mung Titipane' pada 25 Juli 2020. Ada potongan gambar mobil alphard yang terbakar di video klipnya

Selain dalam bentuk lagu, Via Vallen juga membuat video klipnya yang ditayangkan di channel youtube Via Vallen Official.

Dalam video clip lagu 'Mung Titipane', Via mengusung konsep potongan gambar berisikan pemberitaan tentang mobilnya yang dibakar oleh orang tak dikenal.

Tak hanya itu saja, Via juga mengambil potongan gambar ketika polisi sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditempat mobilnya terbakar.

Diketahui, mobil Toyota Alphard milik pedangdut Via Vallen yang diparkir di samping rumahnya di Desa Kalitengah Selatan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, terbakar, Selasa (30/6/2020) pagi.

Lantas, apakah Via sengaja membakar mobil Alphardnya untuk kepentingan video klip single terbarunya bertajuk 'Mung Titipane'?

Mobil Alphard Via Vallen Terbakar, Ini Taksiran Kerugian yang Dia Alami
Mobil Alphard Via Vallen Terbakar, Ini Taksiran Kerugian yang Dia Alami (https://www.instagram.com/viavallen/)

"Kebakaran mobil kemarin itu bukan settingan ya," kata Via Vallen ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2020).

Mengenai lagu 'Mung Titipane', Via mengaku membuat lagu tersebut selama dua minggu saja, ketika ia sedang santai di rumah karena pekerjaannya terhenti akibat covid-19.

"Terus untuk video klip memang aku kerjain sendiri konsepnya sampai konsernya," ucapnya.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved