Breaking News:

Prostitusi Artis

Kabarkan Kondisinya Pada Manajer, Vernita Syabilla Mengaku Tidak Apa-Apa, Masih di Kantor Polisi

Model dan pemain FTV VS atau Vernita Syabilla diamankan polisi Polresta Bandar Lampung, atas dugaan keterlibatan prostitusi online artis.

TRIBUN LAMPUNG/DENI SAPUTRA
Petugas Kepolisian menggiring artis FTV berinisial VS (jaket abu-abu) saat akan menjalani pemeriksaan di Mapolresta Bandar Lampung, Rabu (29/72020). Artis FTV berinisial VS tersebut diamankan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung terkait dugaan kasus prostitusi online bersama dua mucikari berinisial I dan M. TRIBUN LAMPUNG/DENI SAPUTRA 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model dan pemain FTV VS atau  Vernita Syabilla diamankan polisi Polresta Bandar Lampung, atas dugaan keterlibatan prostitusi online artis.

Vernita Syabilla diamankan petugas Polresta Bandar Lampung disebuah hotel, Selasa (28/7/2020) malam bersama dengan dua orang terduga mucikari.

Manajer Vernita Syabilla, Koko membenarkan kalau artis VS yang diamankan adalah artisnya. Ia mendapatkan kabar langsung dari petugas kepolisian Polresta Bandar Lampung.

"Saya tau dari akun gosip dan juga dihubungi langsung sama pihak Polresta Bandar Lampung," kata Koko ketika dihubungi awak media, Rabu (29/7/2020) sore.

Koko mengatakan bahwa dirinya tidak kenal dengan dua orang terduga mucikari yang diamankan bersama dengan Vernita Syabilla.

"Tidak tau, cuma kan masih dalam pemeriksaan. Karena yang saya tahu ya dia (Vernita Syabilla) ke Lampung ada kerjaan pemotretan," ucapnya.

Baca: Kasus Prostitusi Online Artis VS: Sama dengan Hana Hanifah, Izin ke Manajer untuk Pemotretan

Baca: Selain Uang Tunai Rp15 Juta, Bukti Transfer dan Alat Kontrasepsi, Polisi Temukan Bukti Chat Artis VS

Koko mengatakan kalau dirinya sudah menghubungi Vernita Syabilla ketika polisi menyampaikan informasi bahwa artisnya diamankan.

"Dia cuma bilang dia tidak apa-apa dan bilang, 'Aku masih di Polresta Bandar Lampung' gitu," ungkapnya.

Lantas, bagaimana kondisi Vernita Syabilla selama dianankan Polresta Bandar Lampung? Koko menegaskan artisnya tidak ada masalah.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved