Prostitusi Artis

Vernita Syabilla Minta Maaf Hingga Singgung Soal Kondom

Vernita Syabilla mengucapkan kata maaf pada keluargaa atas penangkapannya di salah satu Hotel Berbintang di Bandar Lampung.

TRIBUN LAMPUNG/DENI SAPUTRA
Petugas Kepolisian menggiring artis FTV berinisial VS (jaket abu-abu) saat akan menjalani pemeriksaan di Mapolresta Bandar Lampung, Rabu (29/72020). Artis FTV berinisial VS tersebut diamankan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung terkait dugaan kasus prostitusi online bersama dua mucikari berinisial I dan M. TRIBUN LAMPUNG/DENI SAPUTRA 

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Vernita Syabilla mengucapkan kata maaf pada keluargaa atas penangkapannya di salah satu Hotel Berbintang di Bandar Lampung.

Vernita Syabilla juga meminta maaf bila keluarganya juga ikut kaget mendengar dirinya diamankan karena diduga terlibat prostitusi online.

"Terimakasih buat semuanya terutama saya minta maaf buat keluarga saya yang shock dengan berita-berita yang beredar simpang siur dan belum terbukti kebenerannya," katanya dalam live Instagram Polresta Lampung, Kamis (30/7/2020).

"Terimakasih buat semuanya terutama saya minta maaf buat keluarga saya yang shock dengan berita-berita yang beredar simpang siur dan belum terbukti kebenerannya," katanya.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad didampingi Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya menggelar konferensi pers kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan artis FTV Vernita Syabilla di Mapolresta Bandar Lampung, Kamis (30/7/2020).
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad didampingi Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya menggelar konferensi pers kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan artis FTV Vernita Syabilla di Mapolresta Bandar Lampung, Kamis (30/7/2020). (Tribunlampung.co.id/Hanif Mustafa)

Ya, artis yang sebelumnya dirilis polisi dengan inisial artis VS ini akhirnya dimunculkan ke publik. Ia bicara setelah ditangkap dan diperiksa atas dugaan kasus prostitusi online.

Vernita Syabilla akhirnya dimunculkan ke publik. Ia bicara setelah ditangkap dan diperiksa atas dugaan kasus prostitusi online.

Vernita Syabilla dihadirkan saat rilis yang dilakukan pihak Polresta Bandar Lampung.

Petugas Kepolisian menggiring artis FTV berinisial VS (jaket abu-abu) saat akan menjalani pemeriksaan di Mapolresta Bandar Lampung, Rabu (29/72020). Artis FTV berinisial VS tersebut diamankan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung terkait dugaan kasus prostitusi online bersama dua mucikari berinisial I dan M. TRIBUN LAMPUNG/DENI SAPUTRA
Petugas Kepolisian menggiring artis FTV berinisial VS (jaket abu-abu) saat akan menjalani pemeriksaan di Mapolresta Bandar Lampung, Rabu (29/72020). Artis FTV berinisial VS tersebut diamankan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung terkait dugaan kasus prostitusi online bersama dua mucikari berinisial I dan M. TRIBUN LAMPUNG/DENI SAPUTRA (TRIBUN LAMPUNG/DENI SAPUTRA)

Masih Berbusana Utuh dan Singgung Soal Kondom
Dalam rilis tersebut, VS atau Vernita Syabilla mengatakan saat diamankan ia masih dalam keadaan berbusana utuh.

Ia menyadari kesalahan lantaran hanya berdua saja di kamar bersama seorang pria berinisial S.

"Saya masih utuh berpakaian. Cuman salahnya mungkin berduaan di kamar tapi posisinya pun berjauhan," kata Vernira Syabilla dalam live Instagram Polresta Lampung, Kamis (30/7/2020).

Vernita juga menegaskan bahwa kondom yang ditemukan di kamar hotel itu bukanlah miliknya. Dan ia pun baru mengenal laki-laki itu satu hari.

"Kondomnya bukan punya saya, baru kenal satu hari itu juga," teranfnya.

Ia mengaku kaget mendengar pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini karena menyabut dirinya terlibat prostitusi online.

Teguh Margono, kuasa hukum artis VS tiba di Mapolresta Bandar Lampung, Kamis (30/7/2020)
Teguh Margono, kuasa hukum artis VS tiba di Mapolresta Bandar Lampung, Kamis (30/7/2020) (KOMPAS.com/TRI PURNA JAYA)

Kuasa Hukum Datang, Vernita Syabilla Titip Pesan untuk Sang Mama
Dari pantauan Tribunlampung.co.id (Tribunnews.com Network) Teguh Margono selaku kuasa hukum Vernita Syabilla sudah tiba di Mapolresta Bandar Lampung, Kamis sekira pukul 09.30 WIB.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved