Breaking News:

Dua Kali Ditolak Anya Geraldine, Rizky Febian: Cuma Temen Aku

Penyanyi Rizky Febian mengaku pernah ditolak artis Anya Geraldine bahkan sampai dua kali. Wah, ada kisah apa? Benarkah terkait asmara?

Instagram @rizkyfbian
Rizky Febian beli masker seharga Rp 2 juta saat Corona masuk Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian mengaku pernah ditolak artis Anya Geraldine bahkan sampai dua kali. Wah, ada kisah apa? Benarkah terkait asmara?

Semua diceritakan Rizky kepada Deddy Corbuzier ketika menjadi bintang tamu dalam podcast-nya.

Awalnya Deddy bertanya tentang kedekatan antara Rizky dan Anya.

"Anya cuma temen aku enggak pepet Om, cuma dia baik. Sama Anya itu cuma temenan aja," jawab Rizky seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (1/8/2020).

Rizky bercerita dia pernah meminta Anya untuk bermain dalam film pendek yang dia garap.

"Jadi dulu itu aku mau bikin short movie. Aku bikin cerita terus kepikiran 'wah kayaknya Anya bagus nih jadi perempuannya'. Tapi enggak jadi karena Anya sibuklah waktu itu, dia kan banyak kerjaan," tutur Rizky.

Putra sulung komedian Sule itu bahkan pernah diserang penggemar Anya yang mayoritas laki-laki ketika memberi komemtar pada unggahan di Instagram Anya.

"Udah komen-komenan, diserang juga tuh aku, dikomen cowok-cowok barbarnya Anyalah, sumpah ketika aku komen apa aja wah gila itu serangannya," lanjut Rizky.

Tak menyerah, Rizky kemudian kembali menawarkan projek ke Anya sebagai model video musiknya.

Rizky mengakui tahu bahwa Anya sudah memiliki kekasih. Ia pun menegaskan bahwa tujuannya menghubungi Anya hanya sebatas pekerjaan.

"Aku bilang nya kapan-kapan jadi model video klip aku dong, kata dia 'memang gimana ceritanya' aku jelasin. Jadi ceritanya aku nyanyi ada Anya menggoda, aku tergoda akhirnya aku menggoda balik," ucap Rizky.

Namun, Rizky harus merima penolakan Anya untuk kali kedua.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rizky Febian Pernah Ditolak Anya Geraldine 2 Kali?", 

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved