Breaking News:

Teguh Vagetoz Memilih Menunda Mencari Istri Demi Menjaga Sang Bunda yang Sakit

Teguh Permana, vokalis dari band Vagetoz mengaku hingga saat ini di usianya yang menginjak 38. Dirinya belum memusingkan urusan pernikahan.

istimewa
Ruri Republik dan Teguh Vagetoz saat ditemui di kediaman Teguh di kawasan Cisaat, Sukabumi Jawa Barat, Kamis (30/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Teguh Permana, vokalis dari band Vagetoz mengaku hingga saat ini di usianya yang menginjak 38. Dirinya belum memusingkan urusan pernikahan.

Dirinya merasa sudah cukup meski belum ada pendamping hidup dan bisa terus berbakti untuk sang bunda yang sedang sakit.

Hal tersebut diungkapkan Teguh saat awak media menyanbanginya di kediamannya di kawasan Cisaat, Sukabumi beberapa waktu lalu.

"Kalau urusan pribadi kayak nikah itu saya udah lebih dari cukup kalau melihat usia saya sekarang. Saya udah mau 38," kata Teguh Vagetoz.

Banyak yang mengingatkan Teguh bahwa jika dirinya memiliki pendamping, maka tugasnya untuk mengurus ibundanya akan lebih mudah.

Ruri Republik saat berkunjung ke kediaman Teguh Vagetoz di Cisaat, Sukabumi, Kamis (30/7/2020)
Ruri Republik saat berkunjung ke kediaman Teguh Vagetoz di Cisaat, Sukabumi, Kamis (30/7/2020) (istimewa)

"Nah ada yang bilang gitu katanya kalau nikah nanti dibantuin urusin mamahnya. Aku nikah tuh bukan untuk itu, bukan untuk nyari tenaga, tapi memang ini susah untuk aku ungkapkan," ujar Teguh.

"Karena mamah tuh kan pernah ngerasa dulu kan di rumah rame tapi setelah kakak nikah mamah udah tiba-tiba ngerasa sepi. Mamah sempet ngomong ke saya sambil bengong ‘Teguh kalau udah nikah mah nanti mamah sendiri yaa ditinggal juga’ itu yang bikin saya sedih," ungkapnya.

Baca: 2 Tahun Jaga Ibunya yang Lemah Terbaring, Teguh Vagetoz Relakan Tak Ambil Beberapa Tawaran Manggung

Baca: Ruri Republik Lihat Langsung Teguh Vagetoz Telaten Urusi Ibundanya yang Sakit

 

Teguh mengatakan bahwa dirinya akan menjadi pendamping yang tak hanya bisa menerima dirinya namun juga kondisi ibundanya.

"Dan kalaupun dapat pasangan saya mau cari yang bukan cuman sayang sama saya tapi sayang sama mamah saya juga," katanya.

Halaman
123
Berita Populer
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved