Breaking News:

Prostitusi Artis

Hana Hanifah Ditangkap karena Diduga Terlibat Prostitusi Bikin Sang Bunda Sakit

Hana Hanifah sempat membagikan kabar ibundanya yang sedang sakit. Diakuinya jika kabarnya ditangkap karena diduga terlibat prostitusi online pemicunya

instagram @hanaaaast
Artis Hana Hanifah. Artis FTV yang tersandung kasus prostitusi ini digerebek di Medan saat bersama dengan pengusaha A pria yang membayarnya seharga Rp 20 juta. Saat digerebek di sebuah hotel mewah di Medan, Hana Hanifah dan A dalam kondisi sudah tidak memakai busana alias telanjang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hana Hanifah sempat membagikan kabar ibundanya yang sedang sakit. Diakuinya jika kabarnya ditangkap karena diduga terlibat prostitusi online pemicunya.

Artis FTV itu juga mengakui bahwa ibundanya sempat terkejut karena dirinya disebut terlibat jaringan prostitusi online.

"Nyokap shock banget sih, tapi mamah tahu aku, Emang mamah aku sempet sakit, mamah aku sebelum ada kejadian ini udah sakit," kata Hana Hanifah dikutip Tribunnews.com dari channel YouTube Deddy Corbuzeir, Kamis (6/8/2020).

Meski sempat terkejut, Hana mengatakan bahwa ibundanya itu tak percaya putrinya terlibat jaringan prostitusi online.

"Mamah tahu aku gimana, dan mamah nggak percaya aku ikut prostitusi," ujarnya.

Bahkan Hana juga mendapat dukungan dari teman-teman dekatnya yang tak percaya bahwa dirinya ikut terlibat dalam jaringan prostitusi online.

"Bukan mamah aja, tapi temen-temen aku juga nggak percaya itu karena mereka lebih tahu aku. Mereka malah mikir ‘masa Hana kayak gini’ gitu," ungkapnya.

Baca: Pergi ke Medan untuk Pemotretan Foto Seksi, Lalu Digerebek, Hana Hanifah: Tapi Gak Sampai Telanjang\

Baca: Bantah Disebut Polisi Tanpa Busana Saat Digerebek, Hana Hanifah Jelaskan Kondisinya Saat Digerebek

Hana Hanifah membuat klarifikasi soal dugaan kasus prostitusi di Medan
Hana Hanifah membuat klarifikasi soal dugaan kasus prostitusi di Medan (Youtube Hana Hanifah)

Hana Hanifah diamankan pihak kepolisian Polrestabes Medan pada 12 Juli 2020 di sebuah kamar hotel bersama seorang pria.

Hana mengaku bahwa saat digerebek dirinya sedang ganti baji. Sehingga saat itu polisi melihatnya tanpa busana.

Halaman
12
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved