Breaking News:

Sang Bunda Sebut Lesty Kejora Calon Mantu, Rizky Billar Tak Mau Bicara Jodoh

Pengalaman pahit ditinggal nikah membuat Rizky Billar (25) dan Lesti Kejora (21) dijodoh-jodohkan oleh warganet.

Instagram @lestykejora
Rizky Billar dan Lesty Kejora ternyata memiliki keinginan yang sama di masa mendatang. Hal ini terungkap di acara One Man Show milik Tukul. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengalaman pahit ditinggal nikah membuat Rizky Billar (25) dan Lesti Kejora (21) dijodoh-jodohkan oleh warganet.

Rizky Billar kala itu ditinggal menikah oleh Dinda Hauw, pesinetron yang sempat ia dekati. Sementara Lesti Kejora ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya, Rizky DA.

Setelah kejadian naas dan juga proses perjodohan dari warganet, rupanya Rizky Billar terus mendekati Lesti Kejora dan sering membuat konten untuk channel youtubenya.

Lantas, apakah Rizky berharap Lesti adalah jodohnya? Ia mengaku tak tahu dan saat ini, kedekatan mereka hanya sebatas pertemanan saja.

"Kalau ditanya (Lesti) jodohnya, ya gua engga tau kan kalau masalah jodoh," kata Rizky Billar kepada awak media, akhir pekan lalu.

Baca: Cerita Ekspresi Lesti Kejora Saat Didatangi, Rizky Billar: Kaget Gua Bawa Orangtua ke Rumahnya

Baca: Jarang Terekspos, Berikut Sosok Beni Mulyana, Kakak Pedangdut Lesty Kejora yang Curi Perhatian!

Rizky mengatakan kalau ia sangat menghargai penilaian orang soal dianggap cocok dengan wanita bernama lengkap Lestiani Andryani itu.

"Itu penilaian orang kan banyak yang bilang kita klop. Kalau gua, ya memang gua sama dia (Lesti) satu karakter. Jadi keliatan klop aja gitu," ucapnya.

Rizky Billar sempat membuat konten youtube dirinya bersama sang ibunda main ke rumah Lesti Kejora.
Rizky Billar sempat membuat konten youtube dirinya bersama sang ibunda main ke rumah Lesti Kejora. (instagram Rizky Billar (istimewa).)

Pria bernama lengkap Muhammad Rizky Billar tersebut tak bisa menutup komentar warganet atas kedekatannya dengan Lesti.

Hanya saja ia ingin terus menjaga hubungannya dengan pedangdut jebolan Dangdut Academy Musim Pertama itu agar tetap baik.

Rizky mengatakan bahwa kedekatannya dengan Lesti sudah diketahui ibundanya. Bahkan, orangtuanya setuju jika ia pacaran dengan Lesti.

"Nyokap gua kan suka bercanda juga tuh sering nyanyi nyanyi ngeledekin melulu kan di YouTube gua kan, pake mlesetin lagu lagi ‘sungguh aku bahagia punya mantu penyanyi dangdut’ gitu," jelasnya.

"Tapi cuma becanda aja dan jadi konten di youtube gua," tambahnya.

Lebih lanjut, Rizky Billar lagi-lagi menegaskan tidak bisa memastikan kalau Lesti Kejora adalah benar-benar jodohnya, meski sekarang tengah dekat.

"Ya doakan aja kedepannya. Karena gua lagi mau fokus sama single baru gua dan kehidupan gua kedepannya," ujar Rizky Billar. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved