Dikecewakan Perjaka, Angela Tee Incar Duda Agar Bisa Menikah Resmi

Penyanyi dan presenter Angela Tee (29) harus menelan pahit kegagalan pernikahan dengan calon suaminya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Angel Tee ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dan presenter Angela Tee (29) harus menelan pahit kegagalan pernikahan dengan calon suaminya.

Hal tersebut dikarenakan Angela Tee mengungkapkan dirinya sudah tunangan dan dilamar kekasihnya, namun mereka gagal menikah karena tak dapat restu keluarga.

Angela Tee mengakui kalau keluarga calon suaminya tidak setuju karena ia berstatus seorang janda. Sebab, Angela pernah menikah siri beberapa tahun lalu.

"Memang saya dulu pernah menikah tapi tidak tercatat di catatan sipil. Tapi saya tetap dianggap sebagai janda," kata Angel Tee ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2020).

"Dan batal menikah ini untuk kedua kalinya," tambahnya.

Dua kali gagal menikah membuat Angela sangat trauma akan namanya pernikahan, jika sang keluarga calon mempermasalahkan status atau kehidupannya dimasa lampau.

Baca: Bukan karena Video Syur, Status Janda Siri Sebabkan Angela Tee Batal Nikah

Baca: Angela Tee Buka Suara Soal Kabar Dirinya Dekat dengan Kriss Hatta

Angela Tee
Angela Tee (Istimewa)

"Pasti jadi selektif ya dan kedepannya enggak mau pacaran dulu," ucapnya.

Mantan anggota girlband 7 Icon itu tak mau sesumbar dirinya tidak akan menikah karena gagal nikah setelah dua kali. Ia hanya ingin mencari sosok pria yang benar-benar serius untuk menikah.

"Jadi kalau lagi dapet yang serius maunya langsung ke jenjang pernikahan. Aku enggak mau sharing pacar ke medsos takut diambil pelakor," ungkapnya.

Namun, wanita kelahiran Surabaya, 28 September 1990 itu tidak mau memaksakan dapat seorang perjaka. Sebab nantinya, ia takut gagal lagi ketika mempersiapkan pernikahan.

"Jadi mungkin saat ini saya agak berpikir mencari orang yang tidak single, tapi bukan laki orang yah, bukan suami orang. Tapi lebih kayak yang statusnya sama, ya pengin cari duda, biar enggak ribet," jelasnya.

Kedepan Angela Tee hanya bisa berdoa ia diberikan jodoh terbaik oleh Tuhan YME, agar ada sosok lelaki pilihannya yang bisa menemani kehidupannya sampai akhir hayat.

"Saya berdoa juga mungkin tuhan melindungi saya dari orang yang kurang baik ataupun saya harus pilih lebih baik," ujar Angela Tee.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved