Breaking News:

Rey Mbayang Tak Tuntut Dinda Hauw Bisa Masak, Cukup Menjadi Jadi Istri yang Baik

Setelah menikah, Rey Mbayang sempat mengunggah perilaku lucu dan memalukan sang istri, Dinda Hauw yang diduga tak bisa masak.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dinda Hauw yang ditemani oleh Rey Mbayang, ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebritas Dinda Hauw (23) dan Rey Mbayang menjadi sorotan publik setelah mereka resmi menikah dengan proses taaruf, pada 10 Juli 2020 lalu.

Setelah menikah, Rey Mbayang sempat mengunggah perilaku lucu dan memalukan sang istri, Dinda Hauw yang diduga tak bisa masak.

Dua bulan menjalani bahtera rumah tangga, Rey Mbayang menegaskan dirinya tidak menuntut Dinda Hauw pintar memasak untuk bisa menghidangkan makanan untuknya.

"Pelan pelan sih. Aku enggak gimana-gimana sih. Ya aku juga jangan egois sebagai suami," kata Rey Mbayang yang ditemani Dinda Hauw yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020).

Menurut Rey, Dinda selama dua bulan menikah, sudah melayaninya dengan baik dan terus belajar menjadi istrk yang terbaik.

Baca: Bulan Madu, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Kejar Target Segera Dapat Momongan?

Baca: Intip Serunya Liburan Rey Mbayang & Dinda Hauw di Labuan Bajo, Diving hingga Mendaki Pulau Padar

Dinda Hauw yang ditemani oleh Rey Mbayang, ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020).
Dinda Hauw yang ditemani oleh Rey Mbayang, ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kalau untuk dia (Dinda) sendiri jadi istri udah berusaha sebaik mungkin. Dia dari kemarin sudah bisa siapin sarapan. Aku lihat ada perubahan di dia juga sih saat jadi istri," ucapnya.

Meski begitu, proses pembelajaran memasak Dinda diakui Rey tidak lah mudah seperti membalikan telapak tangan.

"Ya sekarang sih memang masaknya yang cepet jadi aja sih," ungkap Rey Mbayang.

"Karena memang jarang banget sih masak," timpal Dinda Hauw.

Wanita bernama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda tak menampik ketika libur bekerja, ia selalu belajar memasak agar bisa menjadi istri yang sempurna.

"Belajar sendiri atau belajar sama mama dan orang rumah aja gitu. Ya mungkin kedepannya klo belajar paling sama dia (Rey)," jelas Dinda Hauw.

Lebih lanjut, Rey Mbayang menegaskan dirinya sama sekali tidak menuntut banyak kepada Dinda Hauw.

Sebab, ketika ia menikahi Dinda, ia harus menerima semua kekurangan dan kelebihan sang istri.

"Aku enggal pernah tuntut dia (Dinda) karena melihat dia berusaha jadi istri yang baik aja udah alhamdulilah. Menurut aku dia masa mudanya dipakai untuk kerja dari pagi ke pagi buat keluarga. Itu jauh lebih membanggakan sih menurut aku," ujar Rey Mbayang.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved