Breaking News:

Geluti Bisnis di Usia Muda, Selebgram Keanu Angelo Sadar Kariernya di Entertainment Tak Selamanya

Selebgram 22 tahun itu mempersiapkan masa depannya dengan menggeluti bisnis kuliner. Ia memilih jualan minuman boba, yakni Street Boba.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Keanu Angelo saat ditemui di pembukaan outlet Street Boba miliknya di kawasan Duren Sawit Jakarta Timur, Selasa (22/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keanu Angelo yang namanya tengah naik sebagai selebgram, sadar berkarier di dunia entertainment, tak akan berlangsung selamanya.

Selebgram 22 tahun itu mempersiapkan masa depannya dengan menggeluti bisnis kuliner. Ia memilih jualan minuman boba, yakni Street Boba.

Untuk langkah awal, Keanu yang merasa masih perlu banyak belajar memulai bisnis dengan sistem franchise yang dirasanya masih mudah dikelola.

"Karena bisnis itu penting, di industri hiburan kan enggak selamanya yaa walaupun gue lama turunnya, bercanda sayang, pastikan kita butuh back up," kata Keanu Angelo sembari tertawa saat ditemui di kawasan Duren Sawit Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Baca: Geluti Bisnis Kuliner, Selebgram Keanu Angelo Jualan Minuman Boba

"Kalau bisnis sih udah dari lama pengin, cuma sekarang karena manajemennya bagus jadi mau terjun dan kalau frenchise kan enggak ribet, udah autopilot jadi pengin," lanjutnya.

Membuka bisnis di masa pandemi dan cuaca Jakarta yang kerap turun hujan. Keanu mengaku takut jika outletnya kebanjiran sesaat sebelum dibuka.

Baca: Outlet Kedua Gildak di Rawamangun, Selebgram Jovi Adhiguna Sebut Asyik Buat Kongkow

"Ini tokonya baru jadi jam 8 pagi tadi. Makanya gue takut kan tadi sempet hujan kalau banjir ngambang lagi ubinnya. Aku percaya banget sama manajemen Street Boba dan mereka oke banget," ungkapnya.

Di masa pandemi Covid-19 ini, Keanu memiliki strategi sendiri agar outletnya tetap laris meski hanya melayani pesanan online dan take away.

"Yaa kan relasi saya bagus yaa bercanda sayang, aku kan punya temen-temen influencer dan mereka semua berpengaruh banget," ucap Keanu.

"Jadi aku minta tolong mereka juga untuk ikut promoin," bebernya.

Outlet Street Boba milik Keanu Angelo resmi dibuka pada Selasa 22 September kemarin. Ini menjadi outlet ke 50 Street Boba di Indonesia.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved