Breaking News:

Banting Setir Jadi Penulis, Ria Ricis Akan Luncurkan Bukan Buku Nikah

Lama menghilang dari panggung hiburan, rupanya Ria Ricis (25) tengah mempersiapkan sebuah karya tulis berbentuk buku.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ria Ricis ditemui di KCM Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/2/2020) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lama menghilang dari panggung hiburan, rupanya Youtuber dan pemain film Ria Ricis (25) tengah mempersiapkan sebuah karya tulis berbentuk buku.

Meski masih tetap mengunggah video di channel YouTube nya, Ria Ricis mengaku sedang sibuk menulis sebuah buku yang berjudul 'Bukan Buku Nikah'.

"Alhamdulillah selama pandemi kayaknya saya sedkit banting stir jadi seorang penulis," kata Ria Ricis dalam video di YouTube KH Infotaimen yang dikutip Warta Kota, Jumat (9/10/2020).

Alasan Ria Ricis fokus menulis, dikarenakan tidak bisa membuat konten video diluar rumah. Dari pada tidak produktif, ia memilih untuk sibuk menulis.

Baca: Anggap Harris Vriza Best Friend, Ria Ricis Sebut Kedatangannya Sembuhkan Luka Hati

Baca: Ria Ricis Beri Sinyal Akan Dilamar, Siapa Kekasihnya?

Tim Ricis yang baru saja merilis album perdana mereka bertajuk 'Assalamuallaikum Teman-Teman'
Tim Ricis yang baru saja merilis album perdana mereka bertajuk 'Assalamuallaikum Teman-Teman' (Istimewa)

"Buku itu udah agak hampir sedikit rampung masih ada revisi. Jadi beberapa hari terakhir nulis buku ini sampai pagi," ucapnya.

Wanita kelahiran Batam, 1 Juli 1995 itu mengatakan bahwa menulis adalah hobi yang tidak diseriuskan olehnya selama ini, dikarenakan ia memilih fokus menjadi konten kreator.

Hanya saja karena adanya pandemi covid-19, adik dari desainer dan pemain film Oki Setiana Dewi tersebut jadi fokus mengasah hobinya menulis

"Karena di rumah aja dan bosen, jadi banting stir ke hobi menulis selain konten kreator. Terus juga di rumah ya melakukan me time aja lah," jelasnya.

Lebih lanjut, untuk saat ini, Ria Ricis sedang fokus merampungkan buku 'Bukan Buku Nikah' nya ini, agar segera diterbitkan di Gramedia.

"Kedepan mau jalan film yang mau diangkat dari buku Bukan Buku Nikah. Karena kisahnya real banget dan nyata, itu aku mikir buku ini akan terbit apa tidak di Gramedia. Masih kelimpungan," ujar Ria Ricis.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved