Breaking News:

Dulu Akrab Sampai Mandi Bareng Lalu Bubar, Ovi Sovianti dan Pamela Safitri Masih Bersahabat

Setelah terbentuk sejak tahun 2012, punggawa grup vokal Duo Serigala yaitu Ovi Sovianti (26) dan Pamela Safitri harua berpisah.

Editor: Anita K Wardhani
Tribunnews/JEPRIMA
Duo Serigala yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti saat ditemui pada acara launching film Komedi Gokil 2 pada aplikasi MOX di Hause Rooftop MD Place Tower II, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016). Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah terbentuk sejak tahun 2012, punggawa grup vokal Duo Serigala yaitu Ovi Sovianti (26) dan Pamela Safitri harua berpisah.

Duo Serigala pecah setelah 5 tahun bersama.

Tepatnya 2017 silamOvi Sovianti keluar dari Duo Serigala dan memutuskan untuk solo karier.

Sementara Pamela Safitrie tetap dengan Duo Serigala.

Mulanya, bubarnya pasangan duet Ovi Sovianti dan Pamela Safitri karena permasalahan handphone.

Namun, hal itu lebih dijelaskan oleh Ovi eksklusif kepada Warta Kota.

Duo Serigala yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti saat menjadi salah satu pengisi acara Meet and Greet pemain Lonceng Cinta yang digelar oleh ANTV di kawasan Tanggerang, Banten, Sabtu (25/2/2017). Tribunnews/Jeprima
Duo Serigala yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti saat menjadi salah satu pengisi acara Meet and Greet pemain Lonceng Cinta yang digelar oleh ANTV di kawasan Tanggerang, Banten, Sabtu (25/2/2017). Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

"Jadi ya ada masalah lain. Mungkin karena ego ya," kata Ovi Sovianti ketika ditemui di kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, beberapa waktu lalu.

Ovi mengatakan bahwa sebelum resmi berpisah, ia dan Pamela sudah tidak lagi tinggal bersama dan sudah hilang chamistrynya.

"Ya Ovi tinggal dimana Pamela tinggal dimana. Biasanya tinggal bareng, sampai mandi aja bareng," ucapnya.

Istri Franky Roring itu mengatakan bahwa ego besar yang meruntuhkan komitmen mereka dalam berkarier di Duo Serigala.

"Karena dulu kan masih kecil ya. Jadi ego lah yang mengakhiri ini semua. Karena kan usia Pamela dibawah aku. Karena ada rasa gimana, muncul lah masalah-masalah," jelasnya.

Kemudian, Ovi dan Pamela resmi tidak bersama di Duo Serigala di tahun 2017. Hal itu membuat pelantun 'Dasar Ndeso Narsis' itu merasa sangat terpuruk.

"Sudah karier hilang, ya pertemanan juga hilang. Aku sempat lost contact lah sama Pamela semenjak bubar dan sampai aku menikah," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved