Breaking News:

Roy Kiyoshi Ternyata Sudah Mempersiapkan Penampilan Barunya Sejak Masih Berada di RSKO

Roy menegaskan meskipun sudah lima bulan tak menjalai aktivitas syuting, tak ada perasaan canggung sama sekali.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pembawa acara Roy Kiyoshi berbicara kepada wartawan usai keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta, Selasa (6/10/2020). Roy Kiyoshi bebas setelah menjalani rehabilitasi selama lima bulan di RSKO berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 12 Agustus atas kasus penyalahgunaan psikotropika. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Punya penampilan baru pasca ke luar dari RSKO Cibubur, rupanya sudah dipersiapkan Roy Kiyoshi sejak masih di RSKO.

Roy sudah lama mempersiapkan diri dan penampilan akan seperti apa saat nanti menjalani syuting atau menjadi bintang tamu.

Ia ingin memberikan penampilan baru dengan mengubah warna rambutnya dan cara berpakaiannya.

"Dari persiapan baju aku bagaimana, apa dan seperti apa, itu juga udah dikonsepin dari aku masih rehab gitu," ujar Roy Kiyoshi di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (12/10/2020).

Baca juga: Roy Kiyoshi Kini Tampil Lebih Berwarna: Semoga Menjadi Inspirasi Baru

"Aku pengen baju ini ah entar kalau pas lagi talkshow aku mau rambutnya dicat warna abu-abu nih, terus seperti biasa sih nggak ada awkward-awkward sama sekali ya," kata Roya.

Roy menegaskan meskipun sudah lima bulan tak menjalai aktivitas syuting, tak ada perasaan canggung sama sekali.

Ia harus bisa kembali ke aktivitasnya sebagai entertainer yang sebentar lagi akan memiliki program sendiri.

"Awkward nggak sih sebenarnya nggak canggung, cuma aku lebih ngerasa mungkin terharu kali ya, nggak cangung sih," ujar Roy.

"Nyaman gitu seperti kembali ke dunia yang semula. Seperti itu sih. Karena ya udah biasa lah berkumpul dengan orang-orang dan memang bekerjanya satu tim semua. Jadi ya emang nggak ada perasaan canggung sih," tuturnya.

Sudah rindu ingin kembali syuting, Roy langsung tancap gas dengan menerima beberapa tawaran syuting dan program yang datang padanya.

Setelah lima bulan menjalani perawatan di RSKO Cibubur karena penyalahgunaannya akan psikotropika. Roy Kiyoshi ingin mengubah penampilannya agar terlihat lebih baru.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved