Breaking News:

Usai Pamer Cincin di Jari, Ayu Ting Ting Kaget karena Kepergok Digandeng Mesra Adit, Langsung Kabur

Usai pamer cincin di jari, Ayu Ting Ting kaget karena kepergok digandeng mesra Adit Jayusman, dan langsung kabur saat hendak diwawancai wartawan.

screen shot youtube beepdo
Ayu dan Adit 

TRIBUNNEWS.COM - Usai pamer cincin di jari, Ayu Ting Ting kaget karena kepergok digandeng mesra Adit Jayusman, dan langsung kabur saat hendak diwawancai wartawan. 

Kejadian itu terjadi di salah sebuah stasiun televisi swasta, Ayu sendiri dipergoki usai syuting tayangan Brownies. 

Dengan fakta ini, kabar Adit dan Ayu sudah bertunangan semakin kencang karena sebelumnya Ayu juga pamerkan bunga dan cincin di jari. 

Kabar Ayu Ting Ting sudah dapat pria idaman bermula saat ia tertangkap basah berfoto dengan seorang pria saat rayakan ulang tahun sang ibu, namun tak berselang lama foto itu pun dihapus Umi Kalsum hingga publik geger.

Namun teka-teki Adit sebagai calon Ayu Ting Ting terkuak dan semakin kuat saat Umi Kalsum dan ayah Rozak, seolah mengiyakan.

Tampak sumringah, Umi Kalsum dan ayah Rozak tertawa saat ditanya tentang foto tersebut.

Bahkan, saat ditanya wartawan tentang calonnya itu, Umi Kulsum dan ayah Rozak pun menjawabnya dengan positif.  "InsyaAllah, insyaAllah. Nanti (kenalin)," beber Umi Kalsum. "Sabar, ini kado terbesar," timpal ayah Rozak ikut menimpali.

Halaman Selanjutnya --->>>

Editor: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved