Breaking News:

Setahun Pacaran, Rizky Nazar Belum Mau Nikahi Syifa Hadju, Ini Alasannya

Bintang sinetron dan film Rizky Nazar (24) belum mau meresmikan hubungan asmaranya dengan Syifa Hadju (20) ke jenjang pernikahan.

Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Aktor Rizky Nazar saat menghadiri acara press screening film London Love Story 2 di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2017). Aktor Rizky Nazar digosipkan memiliki kedekatan khusus dengan Nadira Adnan mantan dari Al Ghazali. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan film Rizky Nazar (24) belum mau meresmikan hubungan asmaranya dengan Syifa Hadju (20) ke jenjang pernikahan.

Entah apa yang ingin dicapai lagi oleh Rizky Nazar kedepannya dalam hubungan asmaranya dengan Syifa Hadju yang sudah terjalin selama setahun ini.

"Belum (mau menikah). Nyantai aja dulu," kata Rizky Nazar di channel Youtube KH Infotaimen, dikutip Warta Kota, Senin (19/10/2020).

Baca juga: Syifa Hadju Ceritakan Proses Syuting Film Jailangkung 3, Panggil Arwah Pakai Mantra Asli

Baca juga: Terpilih Jadi Gatot Kaca Dalam Film Satria Dewa GatotKaca, Rizky Nazar Beban

Rizky menilai bahwa jalinan asmaranya dengan Syifa saat ini, belum mau membicarakan atau mengarah ke langkah berikutnya, yaitu pernikahan.

Meskipun karier Rizky dan Syifa selama berpacaran sama sekali tidak terganggu dan keduanya terus menghadapi pekerjaan yang begitu banyak di dunia akting.

"Kita masih santai aja sih," ucapnya.

Meski begitu, pria bernama lengkap Rizky Nazar Mubarak Basloom tersebut menegaskan hubungan asmaranya dengan Syifa baik-baik saja.

"Kita enggak gimana gimana gitu gitu aja. Belum mau kemana-mana masih disitu situ aja," jelasnya.

Rizky menegaskan kalau keluarganya belum menanyakan dan memaksakan dirinya segera melepas status lajangnya.

"Keluarga santai juga. Nyokap juga sama siapa aja santai yang penting baik-baik aja," ungkapnya.

Lebih lanjut, Rizky Nazar juga tidak bisa memprediksikan apakah kedepan ia akan menikahi Syifa Hadju atau tidak, untuk meresmikan hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih serius.

"Gua enggak tau sih gua kedepannya," ujar Rizky Nazar.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved