Breaking News:

Biasanya Gampang Gandeng Cewek, Andika 'Babang Tamvan' Gak Mikir Nikah, Kapok Dinilai Seperti Ini

Sudah lama Andika Mahesa (37) tidak membawa kabar bahagia soal jalinan asmaranya. Padahal, ia biasa sangat mudah menggaet cewek.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Andika Mahesa ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah lama musisi dan penyanyi Andika Mahesa (37) tidak membawa kabar bahagia soal jalinan asmaranya. Padahal, ia biasa sangat mudah menggaet cewek.

Biasanya, Andika Mahesa dengan mudahnya menggandeng wanita-wanita cantik untuk ia kenalkan ke publik sebagai kekasih atau bahkan istrinya sendiri.

Namun, setahun belakangan ini, Andika Mahesa tak terlihat lagi menggandeng seorang wanita atau calon istrinya yang dikenalkan ke publik.

Andika Mahesa angkat bicara. Saat ini, ia tidak kepikiran untuk melepaskan status duda dalam waktu dekat.

Baca juga: Andika Mahesa Babang Tamvan Berbisnis Saat Pandemi, Dagang Beras Hingga Bagun Rumah Kost

Baca juga: Cerita Seru Pesinetron Ganteng Andrew Andika Saat Syuting Iklan Bersama Istri Tercinta

"Sekarang gua gak mikirin nikah. Karena kalau mau mikirin nikah, pasti ada target," kata Andika Mahesa ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2020).

Tak mau memikirkan untuk menikah lagi karena Andika yang dijuluki 'Babang Tamvan' itu takut bercerai lagi seperti apa yang sudah terjadi dalam kehidupannya selama ini.

Andika Mahesa ketika ditemui di kawasan Jalana Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).
Andika Mahesa ketika ditemui di kawasan Jalana Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Gua takut ngambil keputusan buru buru takut kayak dulu (cerai). Dulu masih muda, sekarang gua sudah mau 38 lebih santai dan milih," ucapnya.

Mantan vokalis grup Kangen Band itu tak lagi mau dicap sebagai lelaki yang tidak baik, karena dengan gampangnya menikah dan juga bercerai

"Gua kemarin nikah terus diomongin bajingan. Gua sekarang pacaran aja deh nih, hayoloh mau ngecap gua apa bingung kan," jelasnya.

Andika Babang Tamvan itu merasa kehidupannya tanpa kekasih dan istri merasa lebih tenang. Justru kehidupannya tidak tenang jika punya pasangan.

"Misalkan sekarang syuting, biasa handphome berisik, buka chat wah dianggap lagi nidurin ini lah itu lah kasar jadinya," ungkapnya.

"Jadi sekarang gak punya istri lebih santai gak ada yang cemburuin. Sekarang ya pergi sama anak gitu," tambahnya.

Lebih lanjut, Andika Mahesa menegaskan bahwa kehidupannya saat ini sudah bahagia meski diluar dari kebiasaannya, yaitu tak punya seorang istri.

"Gua punya anak yang bisa hibur gua. Jadi sekarang mikirnya gitu. Ngapain mikirin nikah, mikir anak aja. Kalau ada cewek jadiin teman dekat aja," ujar Andika Mahesa.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved