Breaking News:

Jelang Konser Kemenangan, Ini Persiapan Haviz, Gita dan Wahid Tiga Finalis KDI 2020

Malam Grand Final KDI 2020 sudah terlaksana, Juara KDI 2020 akan segera ditentukan di Konser Kemenangan Senin (2/11/2020).

istimewa
Penampilan Haviz, Gita dan Wahid di malam Grand Finalia KDI 2020, 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Malam Grand Final KDI 2020 sudah terlaksana, Juara KDI 2020 akan segera ditentukan di Konser Kemenangan Senin (2/11/2020).

Ketiganya pun saat ini mulai mempersiapkan penampilan mereka jelan malam Konser Kemenangan.

Persaingan sengit terasa antara tiga finalis yakni Haviz (Dumai), Gita (Lombok) dan Wahid (Sidoarjo) akan tersaji, dan dalam Konser Kemenangan nanti juara 1, 2 dan 3 akan di tentukan.

Dengan berbagai persiapan yang dilakukannya, Havis menjanjikan performa maksimal pada Senin malam.

"Aku akan menampilkan performa yang maksimal pada Senin nanti, karena persiapanku sudah semaksimal mungkin jadi yaa harus dengan kekuatan penuh dan untuk malam Konser Kemenangan nanti Insya Allah aku sudah siap menerima apapun hasilnya aku harus legowo," ungkap Haviz kepada awak media, Sabtu (31/10/2020).

Grand Final Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Hari ini Senin, 26 Oktober 2020, live di MNCTV pukul 19.00 WIB. Mereka adalah kontestan asal Dumai, Riau, yaitu Haviz. Kemudian kontestan asal Lombok, Nusa Tenggara Barat, Gita. Dan yang terakhir berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur, yaitu Wahid. TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO
Grand Final Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Hari ini Senin, 26 Oktober 2020, live di MNCTV pukul 19.00 WIB. Mereka adalah kontestan asal Dumai, Riau, yaitu Haviz. Kemudian kontestan asal Lombok, Nusa Tenggara Barat, Gita. Dan yang terakhir berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur, yaitu Wahid. TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO)

Sedangkan Wahid mengatakan akan mengeluarkan karakter asli dari Wahid pada malam Konser Kemanangan.

"Pokoknya harus menampilkan yang terbaik pada malam Senin nanti, aku akan menjadi Wahid yang sesunguhnya akan mengeluarkan taringnya dan optimis untuk menjadi juara di KDI 2020 ini, oleh karena itu aku minta dukungan masyarakat Indonesia agar aku bisa mewujudkan mimpiku," ujar Wahid.

Untuk satu-satunya finalis perempuan, Gita akan memupuk kepercayaan dirinya jelang penampilan di malam pamungkas.

"Aku harus percaya diri dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat yang telah memilihku dan yang terus mendukungku, tak ingin membuat mereka semua kecewa. Sehingga aku harus menjadi yang terbaik pada malam senin nanti," kata Gita

Halaman
12
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved