Breaking News:

Kasus Jerinx SID

Anji Datang ke Sidang Putusan Jerinx, Berikan Dukungan ke Jerinx, Berharap Keadilan

Erdian Aji Prihartanto atau lebih populer dengan nama Anji Manji mendatangani Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Bali, Kamis (19/11/2020).

Tribun Bali/Putu Candra
Anji dan Jerinx di PN Denpasar, Kamis (19/11/2020) 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Penyanyi sekaligus pegiat media sosial Erdian Aji Prihartanto atau lebih populer dengan nama Anji Manji mendatangani Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Bali, Kamis (19/11/2020).

Kedatangan Anji ke PN Denpasar guna memberikan dukungan kepada I Gede Ary Astina alias Jerinx (JRX) yang menjalani sidang putusan terkait perkara dugaan ujaran kebencian yang dilaporkan IDI cabang Bali.

"Saya ke Bali karena ada beberapa urusan, tapi ketika berbicara sama Nora, karena kita kan ingin ke Twice Bar, kita ingin melanjutkan bagi-bagi pangan.

Ternyata Nora bilang hari ini adalah sidang terakhir Jerinx. Vonisnya. Jadi kebetulan waktunya pas, saya datang ke sini," jelasnya saat ditemui sebelum sidang digelar.

Anji pun menyatakan, kedatangannya untuk memberikan dukungan kepada suami Nora Alexandra tersebut.

Baca juga: Jerinx Peluk Istri Jelang Sidang Vonis dan Ucapkan Semoga Demokrasi Terus Hidup

Baca juga: Sidang Putusan Jerinx Sedang Berlangsung, Bisa Disaksikan Via Youtube PN Denpasar, Ini Linknya

Drummer band Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina alias Jerinx SID menjalani sidang tuntutan kasus dugaan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Denpasar, Kota Denpasar, Bali, Selasa (3/11/2020). Jerinx SID dituntut 3 tahun penjara dan denda Rp 10 juta.
Drummer band Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina alias Jerinx SID menjalani sidang tuntutan kasus dugaan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Denpasar, Kota Denpasar, Bali, Selasa (3/11/2020). Jerinx SID dituntut 3 tahun penjara dan denda Rp 10 juta. (Tribun Bali/Rizal Fanany)

"Saya tidak bisa apa-apa selain memberikan support. Harapannya semoga hukum berlaku adil," harapnya.

Ia pun menyatakan, dengan adanya perkara ini menjadi sebuah pelajaran kepada siapapun untuk lebih berhati-hati dalam bersikap.

"Kasus ini menjadi banyak pelajaran. Pelajaran buat orang-orang dan juga bagaimana cara kita bersikap supaya kita lebih berhati-hati saja," ucap Anji.

Pelukan dan Ucapan Jerinx Jelang Sidang Vonis
Tidak banyak komentar yang keluar dari bibir I Gede Ary Astina alias Jerinx (JRX) saat tiba di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Bali, Kamis (19/11/2020).

Tiba dengan mengenakan rompi tahanan berwarna oranye dan kedua tangan diborgol, Jerinx langsung disambut oleh sejumlah teman, sahabat serta kerabat dan juga istrinya, Nora Alexandra dan ibundanya, Ida Rsi Bujangga.

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved