Breaking News:

Perceraian Nita Thalia

Nita Thalia Sebut Suami Ingin Rujuk, Kuasa Hukum Nurdin Rudythia Sebut Fakta Berbeda

Nurdin Rudythia, suamo pedangdut Nita Thalia rupanya sudah tak mau lagi mempertahankan pernikahannya lagi.

Kolase/Instagram @nitatalia.real/SuryaMalang
Kolase/Instagram @nitatalia.real/SuryaMalang 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nurdin Rudythia, suamo pedangdut Nita Thalia rupanya sudah tak mau lagi mempertahankan pernikahannya lagi.

Nurdin Rudythia tak mau lagi menjadikan Nita Thalia menjadi istri keduanya, setelah mereka 20 tahun bersama dalam ikatan resmi pernikahan.

Hal tersebut sekaligus menbantah pernyataan Nita Thalia yang pernah menyebutkan, kalau Nurdin Rudythia ingin rujuk dan mengarungi bahtera rumah tangga bersama lagi.

"Disini saya menjawab pernyataan mba Nita di berita, mas Nurdin tidak mau rujuk lagi sama mba Nita," kata kuasa hukum Nurdin Rudythia, Muhammad Fahdi ditemui usai sidang cerai Nita Thalia di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jalan Raya Semper, Jakarta Utara, Selasa (1/12/2020).

Baca juga: Proses Cerai, Nita Thalia Tinggal di Kontrakan, Suaminya Sudah Tak Lagi Beri Nafkah

Baca juga: Diduga Bangkrut, Pedangdut Nita Thalia Ungkap Alasan Tinggal di Rumah Kontrakan

"Pa Nurdin sudah tidak mau lagi mempertahankan pernikahannya," tambahnya.

Fahdi menambahkan, kalau selama 20 tahun menikah, Nurdin juga tidak pernah melakukan kekerasan terhadap wanita berusia 38 tahun itu.

"Pa Nurdin juga sama sekali tidak pernah melakukan tindak kekerasan. Selama ini pa Nurdin selalu mewujudkan keinginan teh Nita," ucapnya.

Nita Thalia usai jalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jalan Raya Semper, Jakarta Utara, Selasa (1/12/2020). (ARI).
Nita Thalia usai jalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jalan Raya Semper, Jakarta Utara, Selasa (1/12/2020). (ARI). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Fahdi menyebutkan kalau selama 20 tahun menikah, Nurdin kerap memenuhi semua keinginan Nita, termasuk biaya kecantikan yang diduga mencapai Miliaran Rupiah.

"Didalam persidangan bukti dan saksi tadi juga sudah dibahas masalah ini. Saksi yang hadir juga membenarkan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Fahdi menegaskan bahwa Nurdin Rudythia belum lagi menafkahi Nita Thalia yang saat ini tinggal di rumah kontrakan.

Tak hanya itu saja, Fahdi menyebutkan bahwa Nurdin Rudythia tidak lagi mengurusi pekerjaan Nita Thalia, seperti yang dilakukan selama 20 tahun ini.

"Kan mba Nita sendiri yang memutuskan keluar rumah, pa Nurdin sudah menyerahkan rumah itu kepada mba Nita. Setau saya memang tidak dibiayai (nafkahi)," ujar Muhammad Fahdi.

Diberitakan sebelumnya, Nita Thalia dinikahi resmi oleh Nurdin Rudythia pada 27 Agustus 2020. Namun, Nita dinikahi Nurdin menjadi istri kedua.

Selama 20 tahun menikah, Nita Thalia dikaruniai seorang anak bernama Syandrina Salshabella, pada 28 September 2006.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved