Breaking News:

Film Generasi 90-an: Melankolia Tayang di Bioskop 24 Desember, Angga Dwimas Luapkan Unek-unek

Angga Dwimas Sasongko sempat dilema ketika diminta oleh bioskop menayangkan film 'Generasi 90-an: Melankolia'.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pemain film 'Generasi 90-an: Melankolia' saat jumpa pers di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Rumah produksi Visinema Pictures mengumumkan penayangan film baru produksinya di seluruh bioskop Indonesia, setelah cukup lama vakum karena pandemi.

Satu di antaranya film 'Generasi 90-an: Melankolia' karya penulis dan sutradara M Irfan Ramli dan produser Angga Dwimas Sasongko.

Film itu dijadwalkan tayang pada 24 Desember 2020.

Angga Dwimas Sasongko sempat dilema ketika diminta oleh bioskop menayangkan film 'Generasi 90-an: Melankolia'.

Sebab, Angga Dwimas Sasongko sempat takut nantinya bioskop menjadi tempat penyebaran virus covid-19.

Baca juga: Visinema Campus Buka Kelas Gratis Pembuatan Set Film Sci-fi

"Tapi, saya yakin kalau bioskop adalah tempat yang protokol kesehatannya sangat terkontrol. Makanya saya mau menayangkan film ini 24 Desember 2020," kata Angga Dwimas Sasongko dalam jumpa pers film 'Generasi 90-an: Melankolia', di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Angga menambahkan, selain menganggap bioskop sudah aman dalam penanganan protokol kesehatan, alasannya menayangkan film tersebut di bioskop, karena ingin menghidupkan lagi industri perfilman Indonesia yang mati karena pandemi.

Sebab, diakui Angga, hanya bioskop yang belum boleh beroperasi. Sementara cafe, bar, dan beberapa tempat hiburan lainnya sudah diperbolehkan buka dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Saya sempat bilang ke salah satu petinggi Indonesia, jika bioskop tidak segera dibuka sampai akhir tahun 2020, sineas Indonesia tidak akan produksi atau melahirkan karya film terbaik mereka dua tahun ke depan," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved