Breaking News:

Klaim Nita Thalia sebagai Istri Kedua Tak Dinafkahi Selama 20 Tahun Nikah, Pengacara Beri Penjelasan

PA Jakarta Utara kembali menggelar sidang cerai penyanyi Nita Thalia dengan Nurdin Rudythia secara virtual, Selasa (15/12/2020).

Kolase/Instagram @nitatalia.real/SuryaMalang
Kolase/Instagram @nitatalia.real/SuryaMalang 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Pengadilan Agama Jakarta Utara menggelar sidang cerai penyanyi Nita Thalia dengan Nurdin Rudythia secara virtual, Selasa (15/12/2020). Agenda sidang, yakni kesimpulan.

Kuasa hukum Nita Thalia, Feriyawansyah mengatakan dalam persidangan, pihaknya menyangkal semua yang dibuktikan oleh pihak Nurdin Rudythia.

"Karena pihak pa Rudy ini tidak bisa membuktikannya dan tak bisa menghadirkan saksi sama sekali ke dalam persidangan," kata Feriyawansyah ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (15/12/2020).

Baca juga: Alasan Nita Thalia Nekat Menjalin Hubungan dengan Pria Beristri Sejak SMA hingga Respons Keluarga

Feri menganggap pihak suami Nita diduga melakukan rekayasa dengan alibi mematahkan bukti-bukti pihak istrinya, yang dituangkan dalam sidang saksi dan bukti.

Nita Thalia ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jalan Raya Plumpang Semper, Jakarta Utara, Selasa (1/12/2020).
Nita Thalia ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jalan Raya Plumpang Semper, Jakarta Utara, Selasa (1/12/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Karena dalam saksi dan bukti kita tidak merakayasa itu semua. Jadi, kami membantah tuduhan pihak suami Nita soal uang," ucapnya.

Uang yang dimaksudkan tersebut dikatakan Feri adalah mengenai bayaran manggung Nita.

Dalam aturannya, wanita berusia 38 tahun itu mendapatkan 60 persen dari bayaran manggung.

"Nah 40 itu yang tadinya untuk menejemen, yang 60 persen harusnya untuk Nita. Tapi malah tetap dipegang pak Rudy, teh Nita enggak pegang duit, intinya gitu," jelasnya.

Baca juga: Rela Permak Wajah Habiskan Biaya Miliaran Demi Pikat Nurdin Rudythia, Nita Thalia Ngaku Nyesel Berat

Oleh karenanya, Feri menganggap Nita Thalia selama 20 tahun menjadi istri kedua, sama sekali tidak mendapatkan nafkah dari suaminya sendiri, Nurdin Rudythia.

"Jadi uang yang didapatkan teh Nita itu dari hasil jerih payahnya menyanyi. Kalau nafkah sebagai istri, kayaknya enggak ada (nafkah)," ujar Feriyawansyah.

Diberitakan sebelumnya, Nita Thalia dinikahi resmi oleh Nurdin Rudythia pada 27 Agustus 2020. Namun, Nita dinikahi Nurdin menjadi istri kedua.

Selama 20 tahun menikah, Nita Thalia dikaruniai seorang anak bernama Syandrina Salshabella, pada 28 September 2006.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved