Breaking News:

Rilis Animasi 'Lorong Waktu Si Aa', Raffi Ahmad Suguhkan Hiburan Sekaligus Pendidikan Ideologi

Serial animasi tersebut buah kerjasama Rans Entertainment, Sinergy For Indonesia, dan Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP).

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Raffi Ahmad di acara peluncuran animasi Lorong Waktu Si Aa di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalve.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Fokus di dunia digital lewat Rans Entertaiment membawa rezeki berlimpah untuk presenter kondang Raffi Ahmad.

Tak hanya menampilkan konten video kehidupan sehari-hari, tapi Raffi Ahmad bisa melahirkan konten bermanfaat berupa animasi yang membahas tentang ideologi Indonesia.

Bekerjasama dengan Sinergy For Indonesia dan Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP), Raffi Ahmad dengan Rans Entertaimentnya meluncurkan serial animasi bertajuk 'Lorong Waktu Si Aa'.

"Sebenarnya alasan saya mau bekerjasama karena saya ingin memberikan hiburan sekaligus pendidikan kepada anak-anak bangsa, lewat Rafathar yang menjadi pemeran utamanya," kata Raffi Ahmad dalam acara launching animasi Lorong Waktu Si Aa di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Baca juga: Bikin Nagita Kesal Gara-gara Tak Mau Lakukan Ini, Dimas Ketakutan Sampai Tarik Celana Raffi Ahmad

Tak hanya itu saja, Raffi ingin menggunakan followersnya di instagram dan youtube, untuk memberikan wawasan lebih kepada anak-anak di Indonesia lewat serial tersebut.

"Alhamdulillah Rans Entertainment yang punya followers banyak dan diberikan amanah ini untuk negara kita," ucapnya.

Baca juga: Takut Disuntik, Dimas Ahmad Sampai Lakukan Ini ke Raffi Ahmad saat Diinfus Vitamin

Raffi mengatakan kalau putranya, Rafathar Malik Ahmad akan mengisi suara dalam serial animasi tersebut, yang juga berperan dalam tokoh Aa.

Pria berusia 33 tahun itu menjabarkan, serial tersebut menceritakan tentang Aa yang akan melintasi Indonesia lewat lorong waktunya.

"Wah dapat lorong waktu, Rafathar dapat 1 jam ke masa yang harus tahu nilai-nilai di Indonesia. Akan muter ke seluruh Indonesia," jelasnya.

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved