Breaking News:

Star Script Hunt, Delapan Aktor Ternama Berkesempatan Pilih Sendiri Skrip Film yang Mereka Bintangi

Mereka di antaranya Vino Bastian, Mawar De Jongh, Bryan Domani, Adipati Dolken, Salshabilla Adriani, Beby Tsabina, Aurora Ribero dan Onadio Leonardo.

Falcon Pictures
Poster ajang Star Script Hunt yang akan menampilkan delapan aktor ternama sebagai dewan juri dan berhadiah Rp 50 Juta 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Delapan aktor ternama, yakni Vino G Bastian, Mawar De Jongh, Bryan Domani, Adipati Dolken, Salshabilla Adriani, Beby Tsabina, Aurora Ribero dan Onadio Leonardo, berkesempatan memilih sendiri skrip film yang akan mereka mainkan.

Mereka memilih sekaligus menjadi juri untuk menentukan delapan skrip terbaik di ajang Star Script Hunt yang diadakan Kwikku.com bersama Falcon Pictures.

Sebagai aktor yang sudah memiliki puluhan judul film, Vino G Bastian mengatakan memiliki kriteria khusus dalam memilih film.

"Gua sekarang genre dan karakter apapun gua bebas, yang penting karakter dan storynya kuat gua ikut," ucap Vino G Bastian dalam jumpa pers virtual, Senin (14/12/2020).

"Gua gamau nanti kalau orang nonton cuma nikmatin karakternya doang gak bisa ngerti storynya. Gak enak juga ceritanya kuat tapi karakternya gak masuk," lanjutnya.

Baca juga: Falcon Pictures Umumkan Pemenang Falcon Script Hunt

Sementara Mawar De Jongh mengatakan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk bisa tampil dalam sebuah film bergenre action.

"Drama asik sih, kalau action lebih asik kayaknya. Kemarin udah sih agak kesampean dikit, cuman belom yang fighting gity, next ada yang tembak-tembakan mungkin yaa," jelas Mawar.

Untuk Bryan Domani ia memilih untuk menjajal sebuah drama keluarga yang ceritanya bisa dekat dengan penonton.

"Kalau aku jadi director film yg aku pilih drama sih, genrenya keluarga romance. Paling ke keluarga agar semua orang bisa relate," terang Bryan.

Baca juga: Cari Bibit Penulis Skenario Film, Falcon Pictures Gelar Falcon Script Hunt

Halaman
12
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved