Breaking News:

Terlibat Kecelakaan, Salshabilla Adriani Diduga Mabuk, Manajemen Ungkap Hasil Tes Urine

Pihak menejemen menegaskan dugaan Salshabilla Andriani berada dalam pengaruh minuman keras alias mabuk saat kejadian, tidaklah benar.

TRIBUNNEWS/BAYU INDRA PERMANA
Salshabilla Adriani saat  jumpa pers virtual menjelang rilis film Malik & Elsa di Disney+ Hotstar, Kamis (8/10/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Made Entertaimen, manajemen artis yang menaungi Salshabilla Adriani buka suara soal insiden tabrakan beruntun kemarin (15/12/2020) malam, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Pihak menejemen menegaskan dugaan Salshabilla Andriani berada dalam pengaruh minuman keras alias mabuk saat kejadian, tidaklah benar.

"Kami tegaskan secara benar menyatakan bahwa sebelum dan/atau pada saat kejadian berlangsung, Salshabilla Adriani bebas dari pengaruh minuman keras ataupun hal-hal zat adiktif lainnya," kata menejemen Salshabilla Adriani dalam siaran pers yang diterima awak media, Rabu (17/12/2020).

Baca juga: Salshabilla Adriani Kecelakaan, Libatkan Tiga Kendaraan, Penyelesaiannya Secara Kekeluargaan

"Dapat pat dibuktikan dengan beberapa laporan kejadian perkara dan test urine yang dinyatakan negatif oleh Pihak Kepolisian Resor (Polres) MetroJakarta Selatan," lanjutnya.

Artis Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) malam.
Artis Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) malam. (TRIBUNJAKARTA.COM/ANNAS FURQON HAKIM)

Salshabilla juga sudah menyelesaikan perkara tersebut secara kekeluargaan dengan pihak-pihak yang merasa dirugikan.

"Sehubungan dengan kejadian yang dialaminya, Salshabilla Adriani sudah menyelesaikan perkara tersebut secara kekeluargaan dengan para pihak terkait dan bersedia untuk mengganti rugi seluruh kerusakan yang disebabkan oleh ketidaksengajaan olehnya tanpa maksud apapun," terang menejemen Salshabilla.

Baca juga: Deretan Fakta Selebgram Salshabilla Adriani, Diduga Mabuk Saat Tabrak Dua Mobil

Salshabilla pun sudah mengajukan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang sudah dirugikan atas kejadian tersebut.

"Atas kejadian tersebut, Salshabilla Adriani menyampaikan permohonaan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang terlibat atas ketidaksengajaan yang disebabkan oleh kelelahan setelah menjalani aktivitas pekerjaan yang cukup padat pada saat kejadian berlangsung," jelasnya.

Salshabilla sendiri terlihat sudah kembali berkativitas seperti biasanya, terlihat dalam unggahan Instagramnya ia sudah kembali berolahraga.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved