Breaking News:

Rilis Dua Single Sekaligus, Maruli Tampubolon: Semoga Jadi Penyemangat di Masa Pandemi

Maruli Tampubolon terus berkarya di masa pandemi covid-19. Hasilnya, ia merilis dua single sekaligus berjudul 'Never Stand Alone' dan 'Silent Night'.

Tribunnews/JEPRIMA
Artis peran Maruli Tampubolon saat ditemui pada acara press screening film drama komedi romantis berjudul Bukaan 8 di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017). Maruli berperan sebagai dokter kandungan pada film tersebut dalam memerankan karakter itu, ia menggunakan pengalamannya saat mengantar istrinya yang hamil berkonsultasi ke dokter kandungan. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS,COM - Maruli Tampubolon terus berkarya di masa pandemi covid-19. Hasilnya, ia merilis dua single sekaligus berjudul 'Never Stand Alone' dan 'Silent Night'.

"Puji Tuhan akhirnya lagu ini bisa saya rillis juga untuk menjadi penyemangat di tengah pandemi," kata Maruli Tampubolon kepada wartawan, Jumat (18/12/2020).

Maruli menceritakan lagu 'Never Stand Alone' berkisah tentang bagaimana ketika manusia menghadapi cobaan. Di situlah harus mendekatkan diri dengan tuhan karena keimanan mereka.

"Kita dapat menghadapi masalah itu Bersama tuhan yang berdiri Bersama kita. Makanya judulnya seperti itu, karena tuhan Allah bersama kita," ucapnya.

Baca juga: Maruli Tampubolon Bawa Cucu Soetikno Soedarjo ke Rutan KPK

Maruli juga menyelipkan pesan bahwa manusia tak punya kekuatan, karena semua kekuatan yang terbesar adalah Tuhan YME.

"Oleh karenanya keimanan kitalah yang hanya tertuju kepada Tuhan. Jangan takut bila kita lagi ada masalah dan problematika kehidupan, Tuhan selalu berserta kita," jelasnya.

"Lagu ini kita rilis, untuk memberi energi kasih, energi cinta ditengah pandemi covid-19 dan berbagai macam mulitdimensi permasalah kehidupan. Sekarang yang kita perlukan adalah energi kasih dan cinta," tambahnya.

Baca juga: Lama Vakum, DJ Yugo DNA Rilis Single Close, Ini Makna Lagunya

Berbeda dengan 'Never Stand Alone', ada sentuhan beda pada penggarapan klip video 'Silent Night. Di lagu tersebut, video klipnya tervisualisasikan tentang keluarga.

Halaman
123
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved