Breaking News:

Lewat Lagu Barunya, Wajah Maruli Tampubolon Terpampang di Times Square New York

Lagu barunya itu berjudul "Never Stand Alone". Ditulis dan diprakarsai Producer Gospel Artha Meris Simbolon.

zoom-inlihat foto Lewat Lagu Barunya, Wajah Maruli Tampubolon Terpampang di Times Square New York
Instagram Maruli Tampubolon
Foto unggahan Maruli Tampubolon usai wajahnya muncul di layar iklan Times Square, New York.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wajah Maruli Tampubolon menghiasi Times Square, New York berkat lagu terbarunya "Never Stand Alone". 

Lagu tersebut ditulis dan diprakarsai oleh Producer Gospel Artha Meris Simbolon yang pernah mendatangkan sederet artis International Israel Houghton di Indonesian Gospel Festival 2018.  

Lagu tersebut dibuat oleh sahabat Maruli sendiri yaitu Dennis Nussy. Sementara untuk urusan instrumen, merupakan tanggung jawab Andre Dinuth (gitar), Rayendra Sunito (drum), dan Bonar Abraham (bass).

Mereka juga yang menangani urusan post production, mixing hingga mastering. 

Baca juga: Rilis Dua Single Sekaligus, Maruli Tampubolon: Semoga Jadi Penyemangat di Masa Pandemi

"Ketika Manusia menghadapi cobaan, disitulah kita harus mendekatkan diri kepada Tuhan karena dengan keimanan kitalah, kita dapat menghadapi masalah itu Bersama Tuhan yang berdiri Bersama kita," ujar Maruli Tampubolon menjelaskan lagunya kepada awak media, Selasa (22/12/2020).

"Jadi, kekuatan yang sebenarnya bukannlah pada kita melainkan keimanan yang hanya tertuju kepada Tuhan. Jangan takut bila kita lagi ada masalah dan menghadapi problematika kehidupan, Tuhan selalu berserta kita," tambahnya. 

Lalu kolaborasi yang sangat dinamis dan harmonis terjadi antara Maleena Music dengan Maruli Tampubolon (MTProduction) hingga lagu tersebut terpampang di LED Screen gedung Nasdaq, Timesquare, New York City. 

Melalui akun Instagramnya Maruli mengunggah video yang memperlihatkan wajah dirinua terpampang di Times Square 

“Never Stand Alone. Listen now on any digital platform. THANK YOU GOD FOR EVERYTHING!," tulis Maruli di akun Instagramnya.

"Mimpi apa anak Gandul bisa mejeng di time square kaya gini.  Semua karena kebaikan TUHAN.  Semoga lagu Anak Bangsa ini dapat menjadi BERKAT untuk semua Umat Manusia di seluruh dunia. Thank You My soul Brothers  @dennis_nussy @bonarabraham @rayendrasunito @andredinuth” tulisnya di Instagram.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved