Breaking News:

Rey Mbayang Tahu Dinda Hauw Hamil Usai Cari Test Pack yang Sudah Dibuang ke Tempat Sampah

Rey Mbayang mengakui kehamilan Dinda adalah sebuah kejutan hidup yang memang sudah dinantikan sejak mereka menikah pada 10 Juli 2020 lalu.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Dinda Hauw yang ditemui bersama Rey Mbayang, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron Dinda Hauw diliputi kebahagiaan karena tengah berbadan dua.

Dia sudah mengumumkan kehamilannya yang berusia 12 minggu atau tiga bulan di akun media sosial instagram baru-baru ini.

Dinda Hauw mengumumkan kehamilannya, lantaran hal tersebut adalah jawaban atas doa-doa dari semua orang, yang mendukung pernikahannya dengan Rey Mbayang.

"Kabar bahagianya ya semakin bahagia," kata Dinda Hauw yang ditemui bersama Rey Mbayang, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020).

Dinda Hauw di mampang 2
Dinda Hauw yang ditemui bersama Rey Mbayang, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020).

Sementara itu, Rey Mbayang mengakui kehamilan Dinda adalah sebuah kejutan hidup yang memang sudah dinantikan sejak mereka menikah pada 10 Juli 2020 lalu.

Sebab, Rey tak menampik ketika wanita berusia 24 tahun itu melakukan tes kehamilan menggunakan test pack, hasilnya masih satu garis.

"Awalnya dia (Dinda) tes kehamilan pakai test pack. Kemudian baru muncul satu garis. Aku bilang sama dia biarin aja," ucap Rey Mbayang.

Kemudian, Rey dan Dinda beristirahat.

Akan tetapi, personil grup vokal Adam itu sampai kebawa mimpi hasil test pack tersebut.

"Pas tidur ada di mimpi, di mimpi itu kondisi yang sama aku ngelihat di test packnya dua garis. Abis itu aku langsung cari di tempat sampah yang sudah dibuang," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved